Neutron Yogyakarta
Radar Bisnis

ASUS ZenFone 5, Teknologi Kamera Terbaru

ASUS ZenFone 5

TERBARU – ASUS ZenFone 5 hadir sebagai smartphone paling canggih saat ini yang dimiliki oleh ASUS.

JAKARTA – Dalam sebuah perhelatan bertajuk #Backto5 yang digelar di Jakarta, ASUS resmi membawa smartphone unggulannya yang telah dinantikan oleh banyak pecinta gadget ke pasar Indonesia. Melalui seri ZenFone 5 terbarunya, ASUS berkomitmen untuk menghadirkan perangkat dengan segudang teknologi paling mumpuni yang pernah ada di Tanah Air.

Tak perlu diragukan, ASUS ZenFone 5 hadir sebagai smartphone paling canggih saat ini yang dimiliki oleh ASUS.
Selayaknya sebuah masterpiece, perangkat ini diciptakan dengan kesempurnaan, mulai dari desain hingga fitur-fitur unggulan untuk memuaskan pengguna yang haus akan teknologi mutakhir.

“Nama ZenFone 5 untuk pengguna di Indonesia mungkin terdengar seperti romantisme masa lalu yang kembali digaungkan-gaungkan,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Namun percayalah, ASUS ZenFone 5 tidak hanya mengandalkan romantisme masa lalu semata, tetapi lebih dari yang Anda bayangkan. Perjalanan Backto5 merupakan sebuah pencarian akan kesempurnaan,” ucapnya.

ASUS ZenFone 5 dibuat dengan sekumpulan inovasi tinggi dari para engineer yang bekerja tidak hanya dengan skill yang tinggi, tetapi juga dengan passion luar biasa. “Oleh karena itu, kami dengan bangga dan penuh percaya diri memperkenalkan sebuah kesempurnaan terbaru dari ASUS untuk para pengguna di Indonesia,” sebutnya.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada khalayak, ASUS ZenFone 5 digadang-gadang sebagai smartphone dengan segudang kecanggihan di dalamnya. Termasuk di antaranya adalah adanya teknologi kecerdasan tiruan (artificial intelegent) pada setiap fitur-fiturnya.

“Artificial Intelegent (AI) melekat pada setiap fitur di ZenFone 5, seperti misalnya pada kamera, baterai performa, hingga ringtone,” ucap Galip. “Semua teknologi AI ini kami hadirkan untuk memberikan suguhan pengalaman penggunaan yang luar biasa kepada Anda, serta ingin menunjukkan bahwa ASUS merupakan salah satu vendor smartphone terbaik dalam hal inovasi teknologi,” ucap Galip.

Di Indonesia, ZenFone 5 dan 5Z diresmikan pada 17 Mei dalam ajang #Backto5 #BacktoLive. ZenFone 5 akan dipasarkan di harga Rp3,999 juta di masa flash sale di JD.ID dan Lazada pada tanggal 30 Mei dan 6 Juni 2018. Setelah itu ia akan tersedia di harga normal Rp4,299 juta. Adapun untuk ASUS ZenFone 5Z akan tersedia setelah pertengahan Juni mendatang, di Rp6,499 juta (versi 6GB/128GB), dan Rp 7,499 (versi 8GB/256GB).
(nang)

Facebook Comments