Features

Ayub Raup Untung Jutaan Rupiah

Air Liur Walet

AIR LIUR – Air liur burung walet yang kaya khasiat.
LAILATUL MAFIYAH

Menengok Air Liur Burung Walet yang Kaya Khasiat

Ayub Yoko, pemuda yang menekuni bisnis air liur burung walet ini meraup untung jutaan rupiah tiap bulannya. Seperti apa? LAILATUL MAFIYAH, KOTA PEKALONGAN

Air liur burung walet yang sulit didapat ini kaya manfaat dan khasiat. Ayub Yoko telah menekuni bisnis air liur burung walet ini selama lima tahun. Pemuda usia 23 tahun ini mulai memasarkan air liur walet yang berkhasiat ini dari mulut ke mulut.

Lelaki asal Panjang ini mengaku kepada Radar Pekalongan telah memasarkan air liur walet sampai ke luar daerah. “Saya ingin menyadarkan masyarakat untuk mengonsumsi air liur burung walet ini karena khasiatnya yang beraneka,” tutur Ayub.

Ayub mengambil air liur walet Jawa ke orang-orang. Setiap empat bulan sekali baru bisa dipanen. Untuk penyimpanan yang benar, air liur walet dapat bertahan selama setahun. Manfaat air liur walet yakni mengobati paru-paru, penyakit dalam, dan campuran untuk produk kecantikan.

Ayub tidak hanya menjual produknya secara langsung, saat ini Ayub mulai merambah online dengan menjual air liur walet dalam bentuk kemasan. Dalam kemasan kecil, harganya Rp10.000. “Harga yang ditawarkan sangat terjangkau melihat manfaat yang dapat diperoleh sangat luar biasa. Untuk menikmati air liur walet ini, pembeli cukup merebusnya, seduh hasil rebusannya,” jelas Ayub.

Ketika masyarakat semakin tahu tentang besarnya manfaat air liur walet mereka akan semakin loyal dengan produk Ayub. Bahkan Ayub berencana untuk membuka kedai minuman sehat dari air liur burung walet.

Ternyata banyak sekali ya khasiatnya. Tertarik? (*)

Facebook Comments