Radar Bisnis

Belanja Tanpa Uang Tunai

Ramayana

TRANSAKSI – Salah satu pelanggan Ramayana melakukan transaksi pembayaran.
M FURQON FS

Ramayana Pekalongan

Keuntungan belanja seperti banjir hadiah, info flash sale, praktis tukar poin, cashback hingga belanja tanpa uang tunai menjadi beberapa keunggulan yang ditawarkan aplikasi Ramayana Member Card yang menjadi salah satu program belanja Ramayana Departement Store.

Dikatakan Staff Promosi Ramayana Departement Store Pekalongan, Tego Prayitno, program tersebut bisa diaktifkan pelanggan Ramayana dengan cara mendownload aplikasi Ramayana Member Card di Google Play. “Dan segera dapatkan keuntungan-keuntungan memiliki aplikasi tersebut. Salah satunya dimudahkannya berbelanja tanpa uang tunai. Simple dan tidak ribet. Sangat praktis,” paparnya.

Dikatakan, Ramayana member card tersebut dihadirkan bagi mereka pelanggan yang menginginkan kenyamanan berbelanja lebih. Hadir dengan banyak program-program menarik yang bisa dimanfaatkan para member.

“Caranya, tinggal downlad atau datang ke informasi Ramayana. Dan segera aktifkan. Banyak kelebihannya menjadi memberi. Selain belanja tunai sendiri ada cashback dan juga tukar poin. Semakin banyak digunakan untuk berbelanja, semakin banyak poin yang dimiliki, poin tersebut bisa ditukarkan dengan aneka produk Ramayana sesuai dengan ketentuan jumlah poinnya,” imbuhnya.

Di dalam member card Ramayana tersebut, pihaknya juga menawarkan program belanja terbaiknya. Seperti program belanja Rp150.000 gratis minyak goreng 4 Lt. “Tidak hanya itu, tentunya masih banyak program brlanja menarik lainnya,” pungkasnya. (Fqn)

Facebook Comments