Metro Pekalongan

Ida Fauziyah Temui Kader Fatayat dan Muslimat

Sosialisasi Ida Fauziyah

SOSIALISASI – Sekitar 100 anggota Fatayat dan Muslimat NU Kota Pekalongan menghadiri acara temu kader bersama Ida Fauziyah di rumah Nusron.
FAKHRUN NISA

KOTA PEKALONGAN – Sekitar 100 anggota Fatayat dan Muslimat NU Kota Pekalongan menghadiri acara temu kader bersama Ida Fauziyah di rumah Nusron, anggota DPRD dari PKB, Rabu (16/5).

Dalam acara itu, anggota Fatayat dan Muslimat diberikan pemaparan tentang pilgub serta pengenalan program-program dari Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2, Sudirman Said-Ida Fauziyah.

Nusron menuturkan, PKB yang menjadi salah satu partai pengusung dari Paslon nomor urut 2 berusaha memberikan pengenalan Pilgub kepada masyarakat.

“Karena Mbak Ida berasal dari komunitas yang sama. Jadi kami mengundang Fatayat dan Muslimat untuk diberikan sosialisasi. Ini bukan kampanye, tapi sosialisasi tentang program-program Mbak Ida. Orang kalau tidak tahu programnya, bagaimana mau memilih,” ujar Nusron kepada Radar.

Menurut Nusron, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyukseskan Pilgub yang akan dihelat pada 27 Juni mendatang.

Dirinya beserta kader PKB lain ingin turut menyosialisasikan ajang demokrasi di Jawa Tengah, sehingga akan mengurangi resiko golput pada Pilgub nanti.

Disebutkan, anggota Fatayat dan Muslimat yang diundang dalam sosialisasi ini merupakan perwakilan dari tiap ranting dan anak cabang di Kota Pekalongan. Nusron berharap, peserta kegiatan ini bisa menyalurkan materi sosialisasi yang didapatkan kepada anggota di tiap ranting dan anak cabang, sehingga penyelenggaraan Pilgub akan sukses dan demokrasi berjalan dengan baik. (mg6)

Facebook Comments