Radar Kendal

Apresiasi dengan Tim Ekspedisi Kebangsaan

Apresiasi dengan TEK

KAOS – Tim Ekspedisi Kebangsaan PP Pemuda Muhammadiyah menyerahkan kaos kegiatan ekspedisi ke Ketua PDPM Kendal.
NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN

Kedatangan Tim Ekspedisi Kebangsaan (TEK) di Kendal dalam rangka menggembirakan keberagaman memajukan Indonesia beberapa waktu lalu disambut baik oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kendal.

Ketua PDPM Kendal, Akhmad Sulkhan mengatakan bahwa saat ini bukan saatnya membicarakan keberagaman. Sekarang saatnya menggembirakan keberagaman, karena perbedaan adalah salah satu hal yang disyukuri.

“Silaturahmi Kader Angkatan Muda Muhammadiyah (AAM) Kendal bersama Ekspedisi Kebangsaan Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah ini sangat luar biasa, bayangkan kegiatan ekspedisi ini tidak hanya melibatkan Pemuda Muhammadiyah saja namun ada juga komunitas bahkan lintas agama. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dari PP Pemuda Muhammadiyah yang menyempatkan mampir di Kendal,” ungkapnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kegiatan ekspedisi dengan menggunakan vespa bertema Satu Vespa Sejuta Saudara. Harapannya dengan adanya kegiatan ekspidisi tersebut Pemuda Muhammadiyah dapat menyebarkan virus perdamaian dan juga menunjukan kepada seluruh masyarakat bahwa berbeda itu bukan halangan untuk bersatu.

“Kami doakan perjalanan tim ekspedisi berjalan lancar dan aman tidak ada masalah apapun baik dari anggota dan juga teknis dalam hal ini vespanya. Kami juga berharap acara ini dapat memberikan contoh bagi siapapun bahwa berteman itu tidak hanya dengan satu golongan, satu iman atau satu ras saja meliankan tidak memandang latar belakang dan itulah Indonesia,” pungkasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments