Metro Pekalongan

Meriah, UKM Musik El Fatah Rayakan Harmony

UKM Musik

POTONG TUMPENG – Malam Puncak Perayaan hari lahir ceremonial (Harmoni) UKM Musik El Fatah IAIN Pekalongan, Senin malam (14/5).
LAILATUL MAFIYAH

UKM Musik El Fatah IAIN Pekalongan merayakan Harlah ceremonial (Harmoni) yang ke-9 secara meriah dengan konsep pesta keluarga, Senin malam (14/5).

Malam puncak perayaaan Harmoni ini menghadirkan band-band dari kampus lain di Jawa Tengah.

Ketua Pelaksana Harmoni El Fatah, Malik Abdul Aziz menyampaikan, malam puncak ini mengundang kawan-kawan dari 25 kampus di Jawa Tengah. Acara meriah ini dirangkaikan dengan acara lomba sejak tanggal 10 Mei.

“Lomba yang kami Adakan yakni lomba karaoke mahasiswa, karyawan, dan dosen IAIN Pekalongan, festival Rebana umum se-karesidenan Pekalongan, festival akustik tingkat pelajar SMA, dan lomba paduan suara se-karesidenan. Alhamdulillah pada malam puncak harmoni ini acara meriah dan berjalan lancar,” beber Malik sapaan akrabnya.

Dikatakan Malik, acara yang dikonsep dengan pesta keluarga ini untuk mengeratkan tali silaturahmi di dalam UKM El Fatah dengan alumni dan kampus lain. Sekaligus mengenalkan El Fatah secara lebih luas kepada khalayak umum.

“Semoga UKM El Fatah bisa terus berkarya dan menghasilkan karya. Dapat mengukir banyak prestasi dan menghasilkan bibit-bibit musisi di Kota Pekalongan,” tutur Malik.

UKM El Fatah dibagi menjadi tiga divisi yakni RMG (Rebana, Marawis, Gambus), Band, dan paduan suara. Setiap tahunnya selalu mengadakan perayaan ini. “Ke depannya El Fatah akan menjadi generasi muda yang berkarya dengan imajinasi dan tanpa plagiasi,” pungkasnya. (mg4)

Facebook Comments