Radar Bisnis

Hadirkan Konsep Kafe Batik

Babaho Vapor & Cafe

KAFE – Babaho Vapor & Cafe Pekalongan di Jalan Sultan Agung Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Babaho Vapor & Cafe hadir dengan konsep baru yakni kafe nyaman dengan aneka menu lengkap yang lezat. Kafe di Jalan Sultan Agung Kota Pekalongan itu, memiliki desain interior bernuansa batik yang akan memanjakan mata pengunjung.

Owner Babaho Vapor & Cafe Pekalongan, Babaho, menyampaikan kepada Radar Pekalongan, Senin (14/5), kafenya menonjolkan menu mie dengan resep sejenis mi tek-tek yang lezat. Menu mi khas Babaho ini pernah menjadi sajian untuk Walikota Pekalongan ketika perayaan HUT Kota Pekalongan.

“Mie khas Babaho lainnya ada yang berkuah yakni creamy carbonara dengan kuah yang menggoyang lidah penikmatnya,” tutur Babaho.

Selain sajian mie lezat, dikatakan Babaho, tempatnya juga menyajikan aneka menu paket yang lebih hemat. Menu lainnya ada olahan bakar seperti sosis, bakso, otak-otak, dan lobster.
“Untuk minuman ada aneka kopi dengan manual brewing dan jus lengkap segar,” bebernya.

Babaho mendesain kafenya menjadi tiga space, bagian paling belakang dapat pengunjung gunakan untuk merokok elektrik dan ngerasa, bagian tengah ruangan ber AC hanya untuk makan, dan paling depan bebas untuk merokok, ngevape, dan makan.

Kafe yang buka mulai pukul satu siang sampai dengan sebelas malam ini jadi tempat yang bagus untuk berswafoto. Nongkrong dengan fasilitas free wifi dan ruangan yang nyaman membuat betah pengunjung. Meskipun kafe dengan sajian makanan lezat, harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

“Babaho yang Konsepnya kafe baru di Jalan Sultan Agung ini, Babaho lainnya ada di Jalan Imam Bonjol, Jalan Kusuma Bangsa Perumahan Citra Garden, dan Alun-alun Batang,” pungkasnya. (mg4)

Facebook Comments