Radar Pendidikan

TK Muslimat NU Tanjung Jalin Keakraban dan Keceriaan dalam Perpisahan

TK Muslimat NU Tanjung

PELEPASAN – Kegiatan pelepasan siswa TK Muslimat NU Tanjung, Sabtu (06/05).
EKA ISDITYA / RADAR PEKALONGAN

WIRADESA – TK Muslimat NU Tanjung Kecamatan Tirto baru saja menggelar kegiatan Pelepasan siswa kelas TK B, Sabtu (13/05). Untuk melepas siswa kelas TK B tahun ajaran 2017/2018 ini pihaknya melaksanakan kegiatan pelepasan diluar sekolah yakni di Tower Cafe, Pacar, Kecamatan Tirto.

Kepala TK Muslimat NU Tanjung, Endang Puji Hartati SPd AUD, mengungkap beragam penampilan disuguhkan dalam acara yang juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan baik dari pengurus yayasan, hingga wali murid. “Alhamdulillah acaranya lancar, ada tampilan anak juga guru dan orang tua,” ujar perempuan yang kerap disapa Bu Endang ini, kepada Radar Pekalongan, Sabtu (13/05).

Untuk menambah keseruan acara, pihaknya juga menggunakan jasa player untuk mengiringi beragam penampilan. “Kebetulan ada playernya juga yang mengiringi,” imbuhnya.

Tak hanya penampilan dan aksi dari para siswa, untuk menambah keakraban antar siswa, guru dan juga orang tua, kegiatan tersebut juga diramaikan oleh penampilan para orang tua dan guru. “Orang tuanya ada yang nyanyi, juga gurunya dik,” ujar Bu Endang.

Kegiatan pelepasan kini telah menjadi agenda tahunan bagi para siswa TK Muslimat NU Tanjung. Selain untuk merekatkan hubungan antara siswa, guru dan orang tua, kegiatan pelepasan juga dimaksudkan untuk menunjukkan eksistensi TK Muslimat NU Tanjung di mata masyarakat. (mg5)

Penulis: Eka Isditya | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments