Radar Bisnis

Jual Mobil Bergaya Caleg

Baliho Sales Nasmoco

KREATIF – Kampanye yang dilakukan Sales Nasmoco Pekalongan.
M FURQON FS

Nasmoco Pekalongan

Kreativitas penjualan sangat diperlukan untuk mendongkrak penjualan. Salah satunya yang dilakukan wiraniaga/ sales Nasmoco Pekalongan. Dalam menjual mobil dagangannya mereka menghadirkan ide-ide kreatif dengan menghadirkan promosi spanduk dan baliho bergaya bak Calon Legislatif (Caleg) yang ingin dukungan rakyatnya.

Salah satu ciri memasuki tahun politik, adalah semakin gencarnya para wakil rakyat ataupun tokoh politik beriklan. Diantaranya memilih baliho sebagai media yang berisi informasi mengenai programnya.

Trend iklan menggunakan baliho ini, langsung diterjemahkan secara kreatif oleh tim sales dari Nasmoco Pekalongan, Jawa Tengah. Tim sales Toyota ini menjajakan produk-produk melalui media baliho berlaga calon legislatif dengan jani-janji program yang akan ditawarkannya.

Lengkap dengan foto menarik, promo dan program penjualan, aksi kreatif para sales Nasmoco Pekalongan tersebut bisa ditemui dibeberapa sudut-sudut kota dan daerah Pekalongan, Pemalang dan Batang yang menjadi wilayah area penjualan dealer di jalan Raya Kalibanger Pekalongan tersebut.

Supervisor Nasmoco Pekalongan, Agus Riyadi, mengatakan, kreativitas dunia wiraniaga memang sangat diperlukan.
Dengan menghadirkan ide kreatif tentu akan mendatangkan keuntungan. Pasang spanduk bak calon legislatif, promosi sales berlaga sperti calon legislatif, melihat ide dan gagasan tersebut Nasmoco Pekalongan menganggap salah satu ajang strategi untuk lebih dekat dengan para customer.

“Kami sangat mensupport salah satu langkah yang mereka lakukan. Mereka berusaha menarik perhatian, membangun image dan kepercayaa kepada customer bahwa mereka akan memberikan pelayanan yang terbaik. Tentunya lebih dikenal dan lebih dekat dengan masyarakat bisa langsung kontak kalau customer mngalami kendala,” tuturnya.

“Tentunya kami memberikan fasiltas dan mendukung para wiraniaga salah satunya dengan memfasilitasi dengan membantu membayar pajak. Tentunya legal dan berizin. Hal tersebut tentunya membuat Nasmoco turut memberikan income kepada pemerintah,” pungkasnya. (adv/fqn)

Facebook Comments