Radar Kendal

Subur Isnadi jadi Ketua Koni

Subur Isnadi jadi Ketua Koni

JABAT TANGAN – Ketua Koni Subur Isnadi Kabupaten Kendal yang baru berjabat tangan dengan Ketua Koni lama, H Supriyadi, SH MH.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Pekalongan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kendal, Sabtu (12/5). Dalam musyawarah tersebut, Subur Isnadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kabupaten Kendal yang baru untuk empat tahun ke depan.

Pada kesempatan itu, ketua Koni yang lama, H Supriyadi, mengaku lega setelah melakukan laporan pertanggung jawaban kinerja pengurus lama selama satu periode dengan tidak adanya sanggahan dari peserta Musorkab.

Ia menjelaskan bahwa dalam Musorkab selain sebagai ajang pemilihan Ketua KONI yang baru juga untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus lama dan menentukan program kerja.

“Sangat lega sekali karena LPJ yang kami sampaikan dapat diterima dengan baik artinya selama ini berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Ia berharap kepada Ketua KONI yang baru agar dapat memajukan KONI lebih naik dari sekarang. Khususnya dalam ajang Porprov tahun ini, karena Kabupaten Kendal ditargetkan naik peringkat dari 23 naik menjadi 14 besar.

“Sekarang ini KONI Kabupaten Kendal dapat dikatakan perkembangannya sangat bagus, bayangkan target kami atlet yang lolos ke Porprov itu 120 atlet namun kenyataannya mengejutkan yakni mencapai 221 atlet yang lolos maka dari itu ini penting sekali untuk dipertahankan,” harapnya.

Sementara Ketua KONI Kabupaten Kendal terpilih H Subur Isnadi mengatakan bahwa dengan dukungan semua anggota pihaknya siap menerima amanat yang diberikan untuk bekerja keras melampaui target. Ia juga berharap KONI Kabupaten Kendal dibawah kepemimpinannya semakin solid dan tidak ada gesekan serta mengutamakan persatuan demi kemajuan olahraga di Kabupaten Kendal.

“Kami siap menerima target dari pengurus lama yakni peringkat 14 di Porprov tahun ini bahkan kalau bisa lebih dari itu dan kami berharap kedepan KONI semakin solid dan maju,” tegasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments