Radar Bisnis

Singa Mas dan Radar Pekalongan Bantu Korban Gempa

Singa Mas dan Radar Pekalongan

BANTUAN – Perwakilan Singa Mas dan Radar Pekalongan serahkan bantuan korban gempa Kali Bening Banjarnegara.
M FURQON FS

PEKALONGAN – PT Singa Mas Indonesia Anak Perusahaan Charoen Pokpand dan Radar Pekalongan bersinergi bantu korban gempa Kali Bening Banjarnegara. Melalui BMH (Baitul Mal Hidayatullah) Pekalongan sebagai lembaga amil zakat Nasional perwakilan Semarang. Bantuan berupa minuman kemasan puluhan dus.

Manager BMH Pekalongan, Aziz Firmansyah, mengapresiasi penuh akan itikad pemberian bantuan kepada para korban.

“Terimakasih kepada PT Singa mas Indonesia dan Radar Pekalongan yang telah mepercayaakan kepada BMH untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak gemba bumi yang berada di Kalibening Banjarnegara Jawa Tengah. Mudah-mudahan apa yang berikan dapat bermanfaat. Sehingga secara tidak langsung bisa memunculkan kegembiraan pada para korban bencana, dan manfaat yang diberikan tersebut bisa berdampak positif. Kami selaku penanggungjawab penyalurkan turut berterimakasih telah percaya kepada kami. Kami turut mendoakan kedepan semoga bisa terus bersinergi dan memberikan dampak yang positif bagi lingkungan sekitar lagi dan lagi,” ungkapnya Aziz.

“Meski sudah lama terjadi kondisi sekarang ini masih banyak rumah-rumah yang belum pulih, tidak hanya material, mental masyarakat masih sangat perlu dukungan. Sebagian msh menetap di pengungsian dan sebagian kembali dengan kondisi ala kadarnya. Dengan kondisi yang belum stabil tersebut tentunya bantuan seperti ini sangat mampu mendukung baik materi maupun mental masyarakat di sana, imbuhnya.

Sementara itu, PR dan Marketing PT Singa Mas Indonesia (SMI), Susanto Kadarusman, mengungkapkan rasa syukurnya masih bisa turut berpartisipasi dalam memberikan korban gempa Kali Bening banjarnegara Jawa Tengah di tengah-tengah musibah yang terjadi di Indonesia yangs eakan silih berganti.

“PT Singa Mas Anak perusahaan Charoen Pokpand turut prihatin atas musibah gempa Banjarnegara. Semoga masyarakat Banjarnegara diberi ketabahan dan segera semnagat membangun daerahnya lagi,” tuturnya. (fqn)

Facebook Comments