Radar Bisnis

Goodfellaz Juara Mobile Legend

ML Telkombsel

BERFOTO – Manager Digital and Expansion Region Jateng & DIY Telkomsel, Agung Paty Lupinto, foto bersama perwakilan peserta dalam Final Mobile Legend 2018 tingkat Jawa Tengah & DIY yang digelar di kantor Telkomsel Regional Jateng & DIY, Jl Pahlawan Semarang, Minggu (13/5).

Mobile Legend Competition Telkomsel Tingkat Jateng & DIY

Telkomsel memberikan wadah bagi pecinta game Mobile Legend di regional Jateng dan DIY, turnamen ini digelar mulai 17 Maret lalu di 11 kota, dan finalnya digelar di Semarang pada hari minggu (13/5) kemarin. Dalam turnamen yang diikuti 3.000 peserta atau 600 tim ini Telkomsel menyiapkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Manager Digital and Expansion Region Jateng & DIY Telkomsel, Agung Paty Lupinto mengatakan, “Mobile Legend masih menjadi games yang terpopuler dan paling banyak diminati para Gamers. Terbukti bukan hanya di segmen tertentu saja melainkan seluruh kategori umur mulai dari anak sekolah, mahasiswa, maupun orang yang telah bekerja sekalipun banyak yang menggandrungi games ini,” kata Agung saat press conference dalam Final Mobile Legend Competition 2018 Tingkat Jateng & DIY di kantor Telkomsel Regional Jl Pahlawan Semarang, Minggu (13/5).

Bagi yang ingin mengikuti turnamen Mobile Legend ini, para gamers membuat sebuah tim dengan jumlah anggota sebanyak 6 orang dengan komposisi 5 pemain utama dan 1 pemain cadangan. Setelah mendaftar, masing-masing peserta akan mendapatkan Perdana Gamemax dengan total kuota 3GB. Total hadiah yang disiapkan oleh Telkomsel dalam turnamen ini mencapai 35 juta rupiah.

“Turnamen yang diselenggarakan Telkomsel ini diharapkan dapat turut serta membangun digital entertainment lifestyle bagi masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Sehingga kedepannya dapat meningkatkan awareness lebih terhadap produk turunan dari Dunia Games Telkomsel,” jelas Agung.

Produk Telkomsel yang sedang dikembangkan saat ini untuk bisa mendukung gamers bermain game online adalah layanan Game Max. Untuk mendapatkan layanan ini, para gamers cukup menghubungi *363*678#, setelah itu akan mendapatkan paket data sebesar 3GB dengan harga mulai Rp20.000.

“Selain itu Telkomsel juga memiliki program jajan online cukup dengan akses *500*77# guna memfasilitasi pelanggannya membeli aplikasi ataupun games berbayar di google play store dengan cara yang sangat mudah,” tambah Agung.

Digelarnya turnamen juga mendapat sambutan yang positif dari peserta, seperti yang disampaikan salah satu peserta asal Pati, Deka (23). “Kami senang karena hadiahnya besar, dan bisa mendapatkan trik trik terbaru dari peserta lainnya,” kata Deka.

Dalam final Mobile Legend Competition 2018 ini, juara pertama diraih oleh Goodfellaz dari Solo, juara kedua Kuda Liar dari Magelang dan juara ketiga P4TI dari Pati. (nang)

Facebook Comments