Metro Pekalongan

Masyarakat Sampaikan Duka Cita pada Anggota Polri

Tanda Tangan Turut Berduka Cita

TANDA TANGAN – Sejumlah elemen masyarakat membubuhkan tanda tangan sebagai ungkapan turut berduka cita atas gugurnya beberapa anggota Polri, kemarin (14/5).
WAHYU HIDAYAT

KOTA PEKALONGAN – Peristiwa kerusuhan di rutan Mako Brimob oleh napi teroris beberapa waktu lalu, disusul dengan adanya aksi terorisme di Jawa Timur, telah menyebabkan banyak korban, baik itu masyarakat umum maupun anggota Polri.

Hal itu menimbulkan duka mendalam bagi banyak pihak. Ungkapan duka cita pun diberitkan masyarakat Kota Pekalongan kepada para korban terorisme, termasuk gugurnya beberapa anggota Polri akibat aksi terorisme tersebut.

Ungkapan duka cita ini, antara lain disampaikan dengan membubuhkan tanda tangan pada banner yang dipasang di salah satu sisi dinding Mapolsek Pekalongan Timur, Senin (14/5).

Demikian pula dengan banner yang disediakan Polres Pekalongan Kota di Lapangan Mataram, Minggu (13/5) pagi.
Masyarakat yang kebetulan sedang berada di kawasan lapangan Mataram, banyak yang menorehkan tanda tangan mereka sebagai ungkapan turut berduka cita dan mengecam aksi terorisme.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Pekalongan, yang telah mendukung Polri dan turut bersimpati serta berduka cita atas gugurnya anggota Polri dalam penanggulangan terorisme. “Kami mewakili Polri mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Polri, terus bersinergi dalam menolak aksi terorisme,” ungkapnya. (way)

Facebook Comments