Radar Kendal

Yayasan Putra Ananda Gelar Pentas Seni dan Prestasi

YPA Gelar Pentas Seni dan Prestasi

PENTAS SENI – Salah satu kegiatan dalam rangka kegiatan Pentas Seni dan Gelar Prestasi.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Beberapa hari yang lalu, Yayasan Putra Ananda (YPA) mengadakan kegiatan Pentas Seni dan Gelar Prestasi Sekolah Kreatif Ananda di Pendopo Kabupaten Kendal. Kegiatan yang diikuti lembaga yayasan dari SD, TK, KB, TPA, dan Baby Care, mengangkat tema “Meningkatkan Karakter Melalui Literasi keluarga dan Sekolah”.

“Kegiatan ini merupakan even tahunan sebagai bentuk penghargaan kepada siswa atas prestasi yang sudah diraih selama ini mulai dari SD, TK, KB, TPA dan Baby Care dalam naungan Yayasan Putra Ananda,” ungkap Kepala SD Universal Ananda Budi Wahyono.

Sementara itu, Kepala Sekolah TPA (Tempat Penitipan Anak) Amirul Ananda, Sayumi Spd, menjelaskan bahwa kegiatan Gerakan Nasional orang tua membaca buku kepada anak itu sangat penting sebagi bentuk kepedulian orang tua. Dalam kegiatan tersebut pihaknya

mensosialisasikan kepada orang tua dengan memberikan contoh membacakan buku yang menarik untuk anak. Dengan begitu antara sekolah dan keluarga dapat terjalin kesinambungan terkait membacakan buku kepada anak.

“Melalui kegiatan ini pula kami sosialisasikan Gerakan Nasional orang tua membaca buku kepada anak agar para orang tua paham bagaimana pentingnya membacakan buku bagi anak-anak,” katanya.(fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments