Radar Kendal

Stikes Muhammadiyah Kendal Gelar High School Competition

Gelar High School Competition

LOMBA – Salah satu kegiatan lomba dalam rangka High School Competition yang diadakan IMM Stikes Muhammadiyah Kendal.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Dalam rangka launching Stikes Muhammadiyah Kendal, Pimpinan Komisariat IMM Nyi Walidah Stikes Muhammadiyah Kendal mengadakan kegiatan High School Competition dengan tema “Show Off Your Skills With Sportivity And Creativity”. Agenda adalah futsal putra/putri, lomba PMR Beregu, dan Duta Kesehatan, dimulai tanggal 10-11 Mei.

Ketua penitia kegiatan, Aristy Herlita, mengatakan bahwa tema kegiatan “Tunjukan Kemampuan dengan sportivitas dan kreativitas”. Maksudnya, para peserta lomba secara maksimal mengeluarkan kemapuannya dan mampu berkreasi dengan tetap menjaga sportifitas. Setidaknya ada 25 sekolah di Kabupaten Kendal yang ikut serta dalam kegiatan ini bahkan dari area Semarang juga ada.

“Dengan adanya acara ini semoga para peserta mampu memperlihatkan kemampuannya sehingga dapat muncul bakat-bakat terbaik dari beberapa lomba yang ada,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Komisariat IMM Nyi Walidah Stikes Muhammadiyah Kendal, Lailul Muna, berharap kegiatan dalam rangka launching Stikes Muhammadiyah Kendal tersebut dapat semakin memasyarakatkan IMM di Kendal. Selain itu Stikes Muhammadiyah Kendal juga semakin dikenal.

Dengan beralihnya Akper Muhammadiyah Kendal menjadi Stikes Muhammadiyah Kendal, ia berharap akan semakin banyak masyarakat yang berminat kuliah di sekolah tinggi tersebut sehingga secara tidak langsung anggota IMM di Kendal semakin banyak.

“Secara tidak langsung acara ini untuk mengenalkan Stikes Muhammadiyah Kendal yang baru saja di launching selain itu juga untuk memasyarakatkan IMM Kendal supaya semakin di Kendal. Kami juga berharap ke depan Stikes Kendal dan IMM semakin maju serta mendunia,” harapnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments