Radar Jateng

Habib Husein Doakan Pak Dirman Diamanahi Urus Jateng

Habib Husein Doakan Pak Dirman Diamanahi Urus Jateng

SAMBUTAN – Cagub Sudirman Said didaulat untuk memberi sambutan pada majelis dzikir jelang Ramadhan yang disi oleh pendiri Majelis Ta’lim Simthud Durar Habib Husein Mulachela, Kamis (10/5/2018) di Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.
DOK ISTIMEWA

MAGELANG – Calon Gubernur nomor urut 2 Jawa Tengah Sudirman Said menghadiri majelis dzikir jelang Ramadhan yang disi oleh pendiri Majelis Ta’lim Simthud Durar Habib Husein Mulachela, Kamis (10/5/2018) di Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

Di sela mengisi ceramah Ramadhan, Habib Husein mengenalkan sosok Sudirman Said yang menjadi teman saat menunaikan ibadah haji di tanah suci.

“Beliau adalah teman saya semasa haji, saya ingin mengenalkan kepada semuanya, beliau ini menjadi calon gubernur Jawa Tengah 2018-2023,” katanya kepada ratusan jamaah yang hadir dalam pengajian tersebut.

Lebih lanjut, Habib Husein menilai sosok Sudirman Said akan mampu mengurus Jawa Tengah dengan baik sehingga menjadi provinsi yang makmur.

“Semoga diamanahi Allah SWT mengurus Jateng, Insya allah Jawa Tengah semakin makmur, karena namanya Sudirman said, said itu artinya membuat makmur, amiin,” katanya lagi.

Secara khusus, Habib Husein mengimbau kepada seluruh jamaah pengajian untuk bertanggungjawab ikut menyukseskan Pemilihan Gubernur pada Rabu (27/6/2018) mendatang.

“Jangan golput, karena satu suara ikut menentukan lima tahun pemerintahan ke depan, pilih pemimpin yang bersih, jujur dan beramanah,”ungkap pengasuh Pesantren Majelis Khair, pesantren yang didirikannya di Pondok Bitung, Sukaharja, Bogor tersebut.

Sementara, Sudirman Said saat memperkenalkan diri kepada ratusan jamaah Habib Husein meminta doa restu untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023.

“_Kulo Nyuwun pangestu maju pilgub, ajeng nderek noto Jawa Tengah (mau ikut menata Jawa Tengah) semoga Allah SWT memberi keberkahan untuk usaha-usaha kita semua, Aamiin,” kata cagub yang berpasangan dengan Ida Fauziyah tersebut. (har)

Facebook Comments