Radar Bisnis

Ayam Chrispinya Gurih

Sego Kucing Jogja

MAKAN – Pelanggan saat menikmati hidangan di Sego Kucing Jogja.
M FURQON FS

Sego Kucing Jogja

Menawarkan sensasi menu-menu angkringan dengan menyajikan tempat luas, tempat makan Sego Kucing Jogja yang bertempat di Pekalongan Utara juga hadirkan aneka minuman yang lebih lengkap. Diantaranya seperti olahan susu, aneka jus segar, beberapa wedang tradisional juga disediakannya.

Tidak hanya itu, beberapa menu baru kerap ditawarkan rumah makan yang menghadap ke arah Timur itu. Seperti olahan ayam chrispy salah satunya.

Supervisor setempat, Arif Putra Rahardian, mengatakan, dibuat dengan daging dan tepung pilihan, menu satu ini dihadirkan untuk lebih memuaskan pelanggannya saat makan di SKJ. Kini dengan berbagai pilihan yang tersedia, penmyajian ayam chrispy tidak hanya bisa dinikmati dalam bentuk goreng biasa. Melainkan beberapa jenis ayam yang menawarkan sensasi kres saat dimakan tersebut juga diolah dengan beberapa pilihan penyajian.

“Seperti ayam chrispy barbeque, ayam chrispy sambal pedas dan lain sebagainya. Inovasi-inovasi terkadang kami berikan sebagai bentuk penyegaran variasi makan pelanggan SKJ (Sego Kucing Jogja) Pekalongan mempunyai berbagai macam menu untuk ditawarkan kepada para pelanggannya. Mulai dari racikan menu ayam, seafood, tumis sayur sampai aneka macam sate.”

Beberapa diantaranya seperti ayam chrispy barbeque dan sate udang bakar. Menu ayam chrispy barbeque sendiri merupakan salah satu koleksi menu terbaru yang dimiliki SKJ. Menawarkan sensasi gurih dan sedapnya ayam chrispy menu ini semakin melengkapi koleksi menu-menu SKJ. Cocok sebagai pendamping nasi putih maupun nasi mercon yang dimiliki SKJ menu ini juga tak kalah seru untuk dinikmati tanpa nasi atau sebagai teman nyemil pelanggan.

Sebagai pedamping, pihaknya memiliki menu yang juga baru diluncurkan di tahun 2017 ini. Jus jeruk susu dengan sesnsasi segar manis lembut perpaduan jeruk dan usus siap membuat mud konsumen semangat kembali dengan sensasi kesegarannya. (fqn)

Facebook Comments