Radar Pendidikan

Forki Beri Reward Atlet Berprestasi

Forki Beri Reward Atlet Berprestasi

PENGHARGAAN – Pengurus Forki Kabupaten Kendal memberikan reward kepada Mufit dan pelatihnya karena dapat meraih juara 1 kategori Karate dalam ajang Popda Jateng.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Baru-baru ini, salah satu atlet Forki Kabupaten Kendal menorehkan prestasi cemerlang dalam ajang Popda Jawa Tengah keluar sebagai juara 1 kategori Karate tanggal 10 April 2018 atas nama Mufit (14) asal Kelurahan Candiroto Kendal dengan pelatihnya Taufik Edi Sujianto DAN III Karate.

Anak yang tercatat sebagai siswa SMP 3 Kendal tersebut juara kelas komite 45 kg putra dengan menyisihkan lima wakil dari kota/kabupaten se eks Karisidenan Semarang.

Berkaitan hal itu, Pengurus Forki Kabupaten Kendal memberikan reward atas prestasi Mufit. Reward diberikan Ketua Umum Forki Kendal, Sih Purwadi, MPd, Wakil Ketua Umum Dodi Muhammad Imadudin, SH DAN III dan Sekertaris Umum Muhammad Ilyas DAN III.

Sang Juara, Mufit, mengatakan bahwa prestasi yang diraih karena latihan setiap hari. Ia bahkan sempat akan mundur dari kejuaraan karena terganjal jadwal ujian di sekolah. Ia sangat berterima kasih atas apresiasi Forki Kendal.

“Semua ini membutuhkan kerja keras dan dukungan semuanya mulai keluarga, pelatih, teman dan yang utama Allah SWT. Kala itu sempat akan mundur karena di sekolah bertepatan dengan kegiatan ujian namun pelatih meyakinkan saya untuk terus maju hingga akhirnya berhasil,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum Forki Kabupaten Kendal Sih Purwadi, M.Pd mengucapkan selamat kepada Mufit atas prestasinya dan berharap dengan adanya reward tersebut akan semakin menambah semangat untuk berprestasi dalam bidang Karate. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments