Radar Bisnis

Green Tea dan Original Ditawarkan

Thai Milk Grren Tea

LEMBUT – Proses pencanpuran Thai Milk Grren Tea.
M FURQON FS

Thai Milk Tea Santika Pekalongan

Sensasi segar lembut Thai Milk Tea bisa ditemukan di Pekalongan. Hotel Santika Pekalongan yang bertempat di Jalan Gajah Mada Pekalongan salah satunya.

Hotel yang bertempat di depan stadiun Kota Batik Pekalongan tersebut menyajikan dua jenis Thai Milk Tea dengan dua varian rasa, yakni Thai Milk Tea Original dan Green Milk Tea.

Menu baru yang ditawarkan Santika Pekalongan dalam menjamu para tamunya tersebut cukup hemat di kantong pelanggan. Hanya dengan Rp20.000 saja, para tamu bisa menikmati kelembutan yang ditawarkan dari segelas minuman berbahan Thailand Tea yang dimix bersama susu segar ditambah susu kental manis, serta Green milk tea jika memesan varian rasa Green Tea.

“Dari kedua varian tersebut tidak terlalu berbeda. Bedanya itu kalau thai milk tea pakai thai tea rasa original, akan tetapi kalau yang satunya pakai thai milk tea rasa green tea,” tutur PR Hotel Santika Pekalongan, Rani Ladieso Lannam.

Salah satu penikmatnya, Irman mengatakan, memberikan kesan rasa yang tak biasa, karena Thai Milk Tea menyatu lembut di lidah. “Varian Green milk tea yang kami pilih. Perpaduan Green Tea dan Thai Milk cukup membuat saya penasaran mencoba. Rasanya cukup unik, segar dan menggoda,” ujar tamu Santika pagi itu.

“Baik untuk pendamping makan ataupun santai cukup menarik untuk keduanya. Sensasi rasanya bikin mood membaik dengan kelembutan susu murni yang ditawarkannya,” pungkas Irman. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments