Radar Bisnis

Program Servis Lebih Memuaskan

Bengkel Prima

HANDAL – Salah satu teknisi Bengkel Ahass Prima Batang.
M FURQON FS

Bengkel Prima Batang

Pelayana terbaik bengkel Resmi Ahass Honda Prima Batang ditawarkan kepada customernya. Diantaranya dengan dimunculkannya beberapa program-program unggulan yang bisa memberikan kenyamanan pelanggan dalam melakukan servis pada motor kesayangannya.

Booking servis, servis gratis satu kali setelah melakukan 5 kali, paket servis hemat dan servis kunjung, menjadi beberapa program yang siap mudahkan masyarakat dalam menjaga kondisi sepeda motornya.

Kepala Bengkel Setempat, Galih Listianto mengatakan, pelayanan-pelayan yang diberikan Prima bertujuan untuk mempermudah dan tentunya semakin memuaskan bagi customernya. Seperti halnya program servis kunjung yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan servis lebih dekat di tempat kerja. “Untuk program tersebut masih tergantung event program atau adanya permintaan beberapa instansi untuk melakukannya,” tuturnya.

Ada juga program Booking servis. Program tersebut disajikan untuk lebih mengefisiensikan waktu penyervis, dimana penyervis bisa melakukan penyervisan sesuai jadwal yang diinginkan tanpa harus repot mengantri.

“Minimal sehari sebelumnya bisa melakukan pembookingan. Tidak perlu antri dan menunggu lama, datang langsung dilakukan penyervisan,” imbuhnya.

Program-program lain yang ditawarkan juga tak kalah menarik, seperti halnya servis di dealer Ahass Honda Prima secara langsung. Servis hemat misalnya. Customer servis kunjung bisa memanfaatkan program servis hemat Bengkel Honda Prima tersebut, dimana penyervis mendapatkan paket servis plus ganti oli dan stel rantai dengan harga yang sangat terjangkau, namun dengan hasil yang maksimal.

“Program-program tersebut kami tawarkan untuk pelanggan dengan harapan pelanggan bisa lebih dimanjakan dan teratur dalam menjaga kondisi kendaraan dan terhindar dari musibah yang tidak diinginkan selalu selamat dan aman,” pungkasnya. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments