Radar Bisnis

Plat-G Kafe Pelopor Geprek di Pekalongan

Plat-G Kafe

RAMAI – Pelanggan sedang menikmati aneka menu di Plat-G Cafe Jalan Permatan No 1B Podosugih, Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Kafe Plat-G yang menjadi pelopor geprek pertama di Pekalongan pada bulan Juni 2016 lalu ini menyajikan aneka menu geprek yang menggugah selera. Pasalnya, kafe yang punya slogan rasa nampol, nagih gaspol ini menyajikan ayam, mie, dan cumi geprek dengan sambal merah dan hijau mulai dari level 1-10.

Owner Plat-G Cafe Pekalongan, Diah Eka Setyawati menyampaikan, berawal dari icip geprek di Semarang, ia bersama suaminya memiliki ide menjual makanan lezat, murah, dan membuat kenyang penikmatnya di sebuah ruko kotak yang didesain dengan konsep bengkel.

Kafe yang didesain minimalis ala-ala bengkel ini menyajikan minuman dengan istilah bahan bakar, seperti es solar, es pertalite, es pertamax, dan es premium. “Minuman segar ini bukan bahan bakar betulan, tetapi minuman yang kami sajikan ini adalah minuman segar dengan squash di dalamnya,” tutur Diah, sapaan akrabnya.

Para pencinta pedas di Pekalongan banyak yang datang untuk menikmati level pedas di Plat-G Cafe sesuai pilihan. Tentunya dengan harga mahasiswa, makan atau sekadar nongkrong di cafe di bilangan Podosugih ini tak membuat kantong bolong. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp4.000 sampai dengan Rp20.000.

Selain makan, kafe yang buka Senin-Sabtu ini menyediakan buku bacaan. Ditambah lagi kafe yang asik untuk berkumpul bercengkerama bersama kawan atau untuk mengerjakan tugas ini free wifi.

“Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak untuk acara gathering, meeting, dan kegiatan kampus. Bahkan kami juga menerima pesanan antar, kalau dekat kami yang antar dengan free ongkir, kalau jauh bisa menggunakan ojek online,” terang Diah.

Perempuan berambut panjang ini mengaku mendekor cantik kafe miliknya dengan hiasan antik, kursi drum, dan bacground gambar mobil. Pengunjung bisa bebas berswafoto di kafenya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments