Radar Bisnis

Promo Rp10 Ribu sampai Juni

Oemah Geprek

LEZAT – Pengunjung sedang menikmati makana di Oemah Geprek Jalan Surabaya no 77 Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

Oemah Geprek Pekalongan

Aneka menu geprek disajikan di Oemah Geprek yang baru buka sebulan ini di Jalan Surabaya No 77 Kota Pekalongan. Tak tanggung-tanggung, Oemah Geprek berikan promo Rp10.000 untuk menikmati ayam geprek, nasi, sambal, dan lalapan.

Dikatakan Owner Oemah Geprek Pekalongan, Badiah, mendekati bulan puasa ini akan ada paket untuk buka bersama di atas 10 orang yakni free kurma dan kolak. “Menu yang kami geprek seperti ayam, empal, tahu, tempe, dan omlete. Pelanggan bisa memilih level pedas mulai level satu sampai lima, untuk level tiga sudah sangat pedas,” tandas Badiah.

Rasa lezat yang dihadirkan berasal dari bumbu yang diracik Badiah secara khusus. Untuk sambalnya ada tiga jenis, sambal matah, sambal merah, dan sambal ijo.

Menikmati geprek di Oemah Geprek ini rasanya lengket di lidah dan kantong pengunjung tetap tebal.

Kelebihan sajian masakan Badiah selain memakai nasi yang berkualitas, ayamnya berukuran besar, dengan bumbu dan sambal yang segar. Badiah katakan bahwa ia selalu mengutamakan kualitas rasa.

“Dengan harga murah dan bikin kenyang ini harapannya dapat membuat pengunjung ketagihan. Kami menerima pesanan dalam jumlah banyak, untuk delivery order di atas Rp50 ribu free ongkos kirim,” ungkap Badiah.

Wanita berhidung mancung ini mengungkapkan bahwa tak hanya geprek yang disajikan di tempatnya, aneka menu steak ayam juga ada. Bahkan rencananya akan ada menu tambahan lain yang lezat dan menggugah selera.

Tempat makan yang buka setiap hari mulai pukul sepuluh pagi sampai dengan delapan malam ini juga memberikan diskon untuk orderan di atas 30 orang yakni sebanyak 10%. “Sudah murah, lezat, kenyang, dapat diskon lagi,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments