Metro Pekalongan

Dandim Pekalongan: TMMD Harus Sesuai Spek dan Target

TMMD Cor Jalan

MENINJAU – Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha meninjau lokasi TMMD di Degayu, Pekalongan Utara, Jumat (13/4).

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD ) Sengkuyung I tahun 2018 di Kota Pekalongan sudah dimulai sejak Rabu (4/4), atau sudah lebih dari satu minggu yang lalu.

Untuk memastikan pekerjaan berjalan sesuai target yang ditentukan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha terjun langsung meninjau ke lokasi sasaran TMMD di Kelurahan Degayu Kecamatan Pekalongan Utara Kota Pekalongan, Jum’at (13/4). “Kita pastikan pekerjaan TMMD sesuai dengan spek dan target waktu yang sudah di tentukan. Harus sesuai. Diharapkan pekerjaan akan selesai sesuai waktu yang ditentukan dan bahkan sebelum target waktu selesai, pekerjaan sudah kelar,” terang Dandim.

Menurutnya, delapan hari yang sudah berjalan, persentase pekerjaan sudah mencapai 35 persen dari keseluruhan target.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Ridha juga berpesan kepada para anggota satgas di lapangan, agar mempedomani kalender waktu yang sudah ditentukan sehingga target pekerjaan akan bisa tercapai sesuai waktu yang ditentukan.

Kegiatan TMMD sengkuyung I sendiri, sesuai rencana berjalan selama 30 hari, dimulai dari tanggal 4 april sampai dengan tanggal 3 Mei 2018. Adapun sasaran fisik TMMD di Degayu ini, berupa peninggian jalan dan pembetonan jalan. (way)

Penulis: Wahyu Hidayat & Redaktur: Abdurrahman

Facebook Comments