Metro Pekalongan

Fauzi Pimpin Taekwondo Kota Pekalongan

Ketua Taekwondo

TERPILIH – Fauzi Umar Lahji, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengkot Taekwondo Kota Pekalongan masa bakti 2018-2021 mendatang dalam muskot yang dilaksanakan belum lama ini.

KOTA PEKALONGAN – Fauzi Umar Lahji terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia Kota Pekalongan dalam Muskot Pengkot Takwondo yang digelar belum lama ini di Kantor KONI Kota Pekalongan. Dalam muskot yang dihadiri langsung oleh Ketua KONI, Muchammad C Maretan itu, Fauzi didapuk memimpin Taekwondo hingga 2021 mendatang.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kota Pekalongan itu, mengaku terkejut dipercaya memegang tongkat kepemimpinan organisasi taekwondo, menggantikan HM Bowo Leksono. Fauzi mengaku, tugas tersebut merupakan tugas yang berat. Apalagi sebelumnya, taekwondo Kota Pekalongan sudah beberapa kali meraih prestasi yang baik. “Ini merupakan tugas yang berat. Bagaimana saya harus mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi yang sudah diukir oleh atlet-atlet taekwondo Kota Pekalongan. Kedepan menjadi tantangan yang berat agar saya bersama pengurus dan atlet taekwondo bisa meningkatkan prestasi yang sudah diukir sebelumnya,” kata Fauzi.

Sementara itu Kabid Organisasi Pengprov Taekwondo Indonesia Jawa Tengah, A Hasan, yang hadir langsung dalam Muskot menyatakan optimis bila Kota Pekalongan akan lebih berkembang ditangan ketua yang baru. “Kita berharap penuh pada pengurus yang baru dibawah kepemimpinan Mas Fauzi melahirkan banyak atlet Taekwondo yang berprestasi, dan membuat taekwondo Kota Pekalongan lebih baik lagi dari sebelumnya,” harap Hasan. (nul)

Penulis: M. Ainul Atho’ & Redaktur: Abdurrahman

Facebook Comments