Radar Kajen

Partai Golkar Jaring Bacaleg 2019

Golkar Bacaleg 2019

RAPAT PLENO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pekalongan membentuk tim untuk membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 2019 mendatang.
TRIYONO

KAJEN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Pekalongan membentuk tim untuk penyusunan pembukaan penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) 2019 mendatang. Dalam penjaringan yang akan dibuka mulai 19 April 2018 dibuka untuk umum baik internal atau eksternal Partai berlambang pohon beringin.

Penjaringan Bacaleg untuk tahun 2019 mendatang itu sesuai dengan keputusan rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan pada 14 April 2018. Pleno terbatas itu dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Hj Fadia Arafiq, SE, MM.
Dalam rapat pleno juga dihadiri oleh pengurus pleno dan fraksi Partai Golongan Karya, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Himpunan Wanita Karya (HWK), Majelis Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), kemudian Al Hidayah Partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan, Hj Fadia Arafiq, didampingi Sekretaris, Ruben, menyampaikan bahwa Partai Golkar akan membuka untuk penjaringan Bakal Calon Legislatif 2019.

“DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan resmi membuka penjaringan untuk Bakal calon Legislatif baik internal dan eksternal partai bagi putra putri terbaik Kabupaten Pekalongan. Penjaringan akan dibuka mulai Kamis tanggal 19 April 2018. Untuk pendaftaran dilaksakan di sekretariat DPD Partai Golkar jalan raya Mandurorejo, Kajen,” terangnya.

Penjaringan itu, lanjut dia, sesuai keputusan rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Pekalongan yang dihadiri oleh pengurus sayap Partai. Selain resmi membuka penjaringn Bacaleg dalam kesempatan itu juga membahas pemenangan Pemilu 2019 dan agenda kegiatan langkah strategi serta penguatan internal Partai Golongan Karya.

“Dalam pesta demokrasi Pemilihan Legislatif 2019 mendatang Partai Golkar harus menambah kursi di DPRD sesuai target yang diharapkan partai,” imbuhnya. (yon)

Penulis: Triyono & Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments