Radar Kendal

Polres Kendal Bedah Rumah

Polres Bedah Rumah

BEDAH RUMAH – Polres Kendal bedah rumah bagi warga miskin, milik Siti Yanah berada di Kecamatan Cepiring.
NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN

Kepolisian Resor (Polres) Kendal melakukan bhakti sosial bedah rumah warga miskin. Kali ini milik Siti Yanah di Kecamatan Cepiring, yang kondiinya sangat memprihatinkan dan tidak layak huni.

Bedah rumah dilakukan dengan pembongkaran rumah terlebih dahulu oleh anggota Polres Kendal baik dari Satuan Sabhara Unit Dalmas, Polwan Polres Kendal dan Polsek Cepiring. Bedah rumah ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kendal Reny Adiwijaya.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya mengatakan, bedah rumah sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap warga miskin. Oleh karenanya, bedah rumah ini sudah tepat sasaran dengan kondisi rumahnya sangat memprihatinkan agar menjadi layak huni. “Semoga bedah rumah ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi pemiliknya serta berokah untuk segenap jajaran Polres Kendal dan juga Bhayangkari Cabang Kendalm,” kata dia.

Tidak hanya bedah rumah, Kapolres Kendal juga siap membantu untuk menyekolahkan kedua anak pemilik rumah yang sudah putus sekolah agar bisa melanjutkan pendidikan kembali. Selain peletakan batu, juga diadakan tasyakuran dan doa bersama agar dalam pembangunan rumah tersebut diberikan kelancaran.(nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments