Radar Pendidikan

Perkuat Chemistry Anggota OSIS MAN Batang Lewat Sepeda Santai

OSIS MAN Batang

BERSEPEDA – Salah satu agenda OSIS MAN Batang, dengan menggelar sepeda santai untuk memperkuat chemistry antar anggota.
NOVIA ROCHMAWATI / RADAR PEKALONGAN

BATANG – OSIS MAN Batang menggelar kegiatan sepeda santai, Minggu (15/4). Kegiatan yang diikuti oleh puluhan anggota OSIS 2017-2018 diharapkan dapat menguatkan hubungan dan kerja sama antar anggota.

Demikian yang disampaikan Ketua OSIS MAN Batang, Alfina Wuri S, didampingi salah satu anggota, Bambang.

“Kegiatan ini sebagai wadah kami untuk memperkuat chemistry dan kekompakan kami. Karena ke depannya masih banyak program yang harus kami jalani bersama. Sehingga kita perlu membangun hubungan yang kuat agar dapat menyukseskan program ke depan. Khususnya program dalam membantu memajukan MAN Batang,” terangnya.

Dijelaskan, kegiatan ini sendiri diikuti puluhan pengurus OSIS MAN Batang. Sepeda santai ini sendiri sengaja dilakukan untuk mengisi waktu libur. Kegiatan ini melalui pulang pergi dari MAN Batang hingga Ujung Negoro.

“Ya kami berharap dengan ini banyak manfaat positif yang bisa kami capai. Selain lebih kompak, kami harap juga kesehatan kami bisa terjaga. Sebab jika kita sehat, kita bisa melakukan segala agenda ke depan lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Pembina OSIS MAN BAtang, Dirman SPd, menerangkan, pihaknya mengapresiasi kegiatan ini. Pasalnya pengurus OSIS dapat menjadikan waktu libur untuk kegiatan yang positif. Selain itu kegiatan seperti ini diharap rutin dilakukan. Sehingga kekompakan antar pengurus dapat mensukseskan program kerja selanjutnya.

“Kami harap agar mereka bisa senantiasa kompak. Dan sebagai pengurus OSIS kami harap mereka juga bisa menjadi contoh baik untuk siswa lainnya. Dan tidak hanya berkontribusi untuk memajukan madrasah, tapi juga mampu bermanfaat bagi sekitar,” tandasnya. (nov)

Penulis: Novia Rochmawati | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments