Radar Pendidikan

SMK NU Kesesi Peringati HUT ke 14

SMK NU Kesesi Peringati HUT ke 14

MELEPAS – Guru dan siswa SMK NU Kesesi melepas balon dalam perayaan HUT ke-14, Kamis (12/4).
FAKHRUN NISA / RADAR PEKALONGAN

KESESI – SMK NU Kesesi memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 pada Kamis (12/4). Sekolah yang beralamat di jalan raya Kaibahan Kesesi ini mengadakan perayaan HUT secara sederhana. Perayaan HUT ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh pimpinan sekolah.

Kepala SMK NU Kesesi Yasykur menuturkan, pelepasan balon juga dilakukan oleh guru, karyawan, dan seluruh siswa SMK NU Kesesi.

“Perayaan HUT SMK NU Kesesi ditandai dengan pelepasan balon oleh pimpinan sekolah dan diikuti oleh seluruh guru, karayawan, dan sekitar 800 siswa-siswi,” ujarnya kepada Radar, Jumat (13/4).

Selain pelepasan balon, perayaan HUT SMK NU Kesesi juga dimeriahkan dengan aneka lomba dan kegiatan, diantaranya lomba menghias tumpeng, fashion show menyambut Hari Kartini, serta penampilan kreativitas siswa.

“Ada penampilan hasil kreativitas dalam bidang seni, seperti seni duror dan band sekolah. Anak-anak juga berpenampilan menarik dalam fashion show menyambut Hari Kartini,” lanjutnya.

Yaskur menambahkan, pihak sekolah juga memberikan santunan kepada anak yatim dan menyelenggarakan pengajian umum yang diisi oleh KH Saiful Bahri. Yasykur berharap, kegiatan HUT ini bisa menjadikan SMK NU Kesesi semakin dipercaya oleh masyarakat Kesesi dan sekitarnya. Pada tahun ajaran 2018/2019, SMK NU Kesesi berencana untuk membuka jurusan baru yakni Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

“Sebagai SMK terbesar di sebelah barat Kabupaten Pekalongan ini, kami berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dengan membuka jurusan baru yaitu Teknik Komputer dan Jaringan pada tahun pelajaran baru mendatang,” tandasnya. (mg6)

Penulis: Fakhrun Nisa | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments