Metro Pekalongan

SBY Ajak Bangkitkan Kejayaan Partai Demokrat

DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan

BERFOTO – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berfoto bersama dengan para kadernya, terlihat mendampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan, Asrar SE.
ABDURROHMAN

KOTA PEKALONGAN – Dalam kunjungannya di Kota Pekalongan, Jumat (13/4), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak para kadernya untuk membangkitkan kembali kejayaan partai demokrat.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekalongan, Asrar SE usai makan siang bersama Mantan Presiden RI itu di Rumah Makan Ayam Gepuk, kemarin. “Kunjungan Pak SBY dalam rangka roadshow ke daerah-daerah. Para kader diajak bekerja keras untuk bersama-sama membangkitkan kembali kejayaan Partai Demokrat,” ucapnya.

Asrar mengaku akan melaksanakan perintah Ketua Umumnya dengan terjun ke tengah-tengah masyarakat untuk mengenalkan Partai Demokrat. “Kami akan berjuang bersama dengan kader untuk kepentingan partai demokrat,” bebernya.

Asrar menyebut, SBY sudah beberapa kali berkunjung di Kota Pekalongan, baik kapasitasnya sebagai Presiden RI ketika menghadiri Maulid Nabi yang diselenggarakan Kanzus Sholawat pimpinan Habib Luthfi, maupun kapasitasnya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Itu pertanda, Kota Pekalongan menjadi perhatian utama bagi SBY. “Makanya kita akan sekuat tenaga membangkitkan kejayaan Partai Demokrat di Kota Pekalongan.”

Sebetulnya, lanjut Asrar, rencana makan siang antara kader demokrat dengan SBY ditempatkan di Rumah Makan Masduki. Namun karena ada aksi demonstrasi mengecam puisi Sukmawati, maka dialihkan ke Rumah Makan Gepuk. “Makan bersama dengan Pak SBY,,kan acara santai. Kita gak mau ada ramai-ramai.” (dur)

Penulis & Redaktur: Abdurrahman

Facebook Comments