Radar Bisnis

Agenda Tahunan Pererat Kekompakan Kerja

Radar Pekalongan Crew Pemasaran

KOMPAK – Crew pemasaran Radar Pekalongan saat melakukan tour wisata Ourland Jepara.
M FURQON FS

Crew Pemasaran Radar Pekalongan

Guna mengasah kekompakan kerja serta mempererat tali silaturahmi, agenda tahunan kembali digelar Crew Radar Pekalongan dengan melakukan Tour Wisata Goes to Jepara.

Dikatakan Pimpinan Perusahaan Radar Pekalongan, Rosikin, agenda tour wisata ke Kota Jepara menjadi salah satu agenda yang bertujuan untuk menjaga kekompakan kerja, khususnya tim pemasaran.

“Dalam hal ini keluarga besar crew pemasaran Radar Pekalongan melakukan tour Jepara dimana agenda kali imi bertujuan untuk menghilangkan penat rutinitas kerja denga sedikit merefresh pikiran dengan melakukan kunjungan wisata,” tuturnya.

“Tidak hanya wisata, kegiatan-kegiatan edukatif lain seperti kuis, game dan lain-lain menjadi agenda yang ditujukan dapat merperkuat kekompakan antar crew satu dan lainnya. Dengan agenda ini kami berharap saat kembali pada rutinitas kerja bisa semakin optimal nantinya,” imbuhnya.

Agenda tour Jepara sendiri diantaranya berkunjung di pantai Bandengan, Jepara Ourland Park dan daerah sekitar kota yang dikenal dengan kota ukirnya tersebut. (Fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments