Radar Bisnis

Beli Dua Box Dapat Satu Tumbler Cantik

Amanda Brownies

PROMO – Brownies kukus creambath cheese Amanda Brownies Pekalongan di Jalan dr. Sutomo, Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

Brownies Amanda Pekalongan

Promo menarik brownies kukus cream cheese di Brownies Amanda Pekalongan untuk pembelian dua box mendapatkan satu buah tumbler cantik mulai 15 April sampai dengan 14 Mei 2018.

Brownies kukus cream cheese ini masih menjadi favorit pelanggan.

Demikian disampaikan oleh Kepala Outlet Brownies Amanda Pekalongan, Muhammad Alfian Azmi kepada Radar Pekalongan, Minggu (15/4).

“Promo pembelian brownies kukus cream cheese ini syarat ketentuan berlaku untuk seluruh konsumen, tidak berlaku untuk kelihatan, dan tidak digabung dengan promosi lain,” ungkapnya.

Alfin, sapaan akrabnya menuturkan sejak awal April 2018 ini ada produk baru dengan rasa banana cheese. Varian ini memadukan brownies cokelat, rasa pisang, fla vanila, dan atasnya diberi keju serut. Rasa baru ini banyak dicari pelanggan, pasalnya brownies banana cheese ini paduan rasa gurih, manis, dan aroma pisangnya sangat menggugah selera.

“Promo yang masih berlaku yakni untuk kartu pelajar, BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan sampai dengan akhir tahun,” tuturnya.

Saat ini, outlet brownies yang berada di Jalan dr Sutomo No 53 atau depan Ramayana Pekalongan Square ini memiliki 19 varian brownies dan pastry. “Outlet kami buka setiap hari mulai pukul tujuh pagi sampai dengan sembilan malam,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments