Radar Bisnis

Sinergikan Program Komunitas

Milk Club

KOPDAR – Komunitas se-Kabupaten Batang berkumpul di Milk Club untuk persiapkan acara Festival Komunitas Batang, Minggu (15/4).
LAILATUL MAFIYAH

BATANG – Pertemuan yang diinisiasi oleh komunitas – komunitas di Kabupaten Batang ini menggagas untuk kegiatan Grumungan Komunitas di Batang. Pertemuan ini digelar di Milk Club Batang, Minggu (15/4) untuk merencanakan kegiatan Festival Komunitas Batang.

Perwakilan dari komunitas, Najmul Afad menuturkan bahwa kegiatan Festival Komunitas Batang yang rencananya akan digelar Agustus 2018 ini dilakukan untuk mensinergikan program komunitas-komunitas yang ada di Batang. Hal ini dilakukan untuk membangun Batang melalui komunitas.

“Kami ingin saling bersinergi untuk mengadakan event yang berkelanjutan. Festival ini ide dari banyak komunitas, harapannya kami bisa berjalan bersama, bergotong royong, dan bahu membahu memajukan Kabupaten Batang,” ungkapnya.

Perwakilan dari komunitas, Gasta menambahkan, selama ini, komunitas-komunitas di Batang ini sudah banyak berkegiatan dengan gayanya sendiri. Namun sayangnya belum ada sinergi berkolaborasi bersama.

Melalui kegiatan ini anak-anak muda akan dapat terlibat membangun Batang bersama-sama, minimal kami saling mengenal dan bertegur sapa.

“Untuk kegiatan Festival Komunitas Batang ini rencananya akan ada pameran seni, talk show, penampilan, dan stand pameran komunitas,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments