Radar Kajen

Sinergitas PKK Pusat dan Daerah

Munafah Asip Kholbihi

RAKOR – Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan, Munafah Asip Kholbihi menghadiri kegiatan rakor TP PKK Pusat 2018.
MUHAMMAD HADIYAN

Rapat Koordinator Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat Tahun 2018 secara resmi di buka oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Kegiatan dihadiri seluruh Pengurus PKK Pusat, Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia. Termasuk Munafah Asip Kholbihi selaku Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan, di Hotel Sultan Jakarta, kemarin.

Rakor TP PKK Pusat 2018 dengan tema “Sinergitas Program PKK, Mewujudkan Keutuhan dan Kerukunan Keluarga Sebagai Perekat Bangsa”, bertujuan untuk mensinergikan program kerja antara pengurus PKK pusat dan daerah.

Ketua TP PKK Kabupaten Pekalongan Munafah Asip Kholbihi mengungkapkan, koordinasi antara PKK pusat dan PKK daerah harus terus terjalin dengan baik, sehingga apa yang dicita-citakan bersama yaitu keluarga yang sejahtera dapat terwujud.

“Untuk keberhasilan program PKK, mari kita bersama-sama berbuat yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Pekalongan. dengan meningkatakan kinerja, kita harus kerja cepat, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas, kerja trengginas, dan bekerja secara sungguh-sungguh dalam upaya mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, maju dan mandiri,” ucap Munafah.

Istri Bupati Pekalongan Asip Kholbihi itu juga mengharapkan dukungan penuh dari kepala OPD dan semua pihak agar semua program-program Tim Penggerak PKK Kabupaten Pekalongan dapat berjalan dengan baik. (yan)

Penulis: M. Hadiyan & Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments