Radar Bisnis

Mr.Games Hadir Kembali Pasca Kebakaran

Mr.Games

BERFOTO – Karyawan Mr.Games Pekalongan berfoto bersama di lokasi baru Mr.Games di lantai 2 Toko Delizia, Jalan Sultan Agung no 119, Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

Hari ini, Jumat (13/4) Mr.Games Pekalongan grand opening di lantai 2 Toko Delizia, Jalan Sultan Agung no 119, Kota Pekalongan. Mr.Games hadir kembali sebagai hiburan warga Pekalongan pasca kebakaran mall Borobudur Pekalongan.

“Kami hadir kembali dengan permainan yang lebih bervariasi, tempat yang lebih nyaman, dan mesin permainan yang lebih menarik,” terang Tim Markpro Mr.Games, Robert kepada Radar Pekalongan, Kamis (12/4).

Dikatakan Robert, Mr.Games buka setiap hari mulai pukul sembilan pagi sampai dengan setengah sembilan malam. Jenis permainan yang dihadirkan yakni Adventure, Kiddie ride, Redemption, dan beberapa jenis game lain.

“Untuk yang masih punya tiket dan koin Mr.Games bisa digunakan dan ditukarkan kembali di tembat baru ini. Kami juga ada promo ketika Grand Opening untuk pembelian dengan sejumlah pembelian koin tertentu akan dapat hadiah menarik (selama persediaan masih ada). Selain itu jenis hadiah di etalase kami lebih banyak, beragam, dan menarik,” ungkapnya.

Bermain di Mr.Games jadi pilihan untuk menghilangkan rasa lelah. Terlalu lelah dan sibuk ketika jam kerja bisa menyempatkan diri untuk seru-seruan bermain di Mr.Games. “Untuk masyarakat Pekalongan, para pecinta Mr.Games di Mall Borobudur bisa merapat kembali dengan kenyamanan game yang lebih di tempat baru kami,” pungkasnya. (adv/mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments