Radar Kendal

SBY dan Ibu Ani Sapa Masyarakat Kendal

SBY dan Ibu Ani Sapa Masyarakat Kendal

KUNJUNGAN – Ketua DPC Partai Demokrat saat menyambut Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono di Desa Pegulon Kecamatan Pegandon Kendal.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Setelah puluhan tahun akhirnya Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke Kendal, tepatnya di kecamatan Pegandon Kendal, Kamis (12/4). SBY menyapa masyarakat Kendal, khususnya para pengusaha krupuk kulit di Desa Pegulon Kecamatan Pegandon Kendal dengan ditemani Ibu Ani Yudhoyono, Syarief Hasan Menteri Koperasi dan UMKM RI tahun 2009-2014, dan beberapa anggota DPR RI, DPRD Jawa Tengah serta yang lainnya.

Dalam sambutannya, SBY mengaku sangat senang hadir di Kendal serta dapat menyapa masyarakat yang luar biasa antusiasnya. Ia juga berterima kasih atas sambutannya yang begitu luar biasa. Ia juga meminta maaf karena tidak dapat berlama-lama.

“Rasanya senang sekali dapat berkumpul bersama dengan saudara-saudara warga masyarakat Kendal mudah-mudahan pertemuan ini dapat membawa manfaat. Kami doakan semoga pengusaha krupuk di Pegandon ini semakin maju dan sejahtera serta masyarakatnya semakin mandiri,” harapnya.

Sementara itu, H Syaefuddin selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal mengatakan bahwa kedatangan SBY di Kendal merupakan satu kehormatan bagi dirinya dan teman-teman DPC Demokrat Kebupaten Kendal, apalagi kunjungan tersebut kali pertama SBY di Kendal. Meskipun ini hanya kunjungan biasa, namun secara politis ia berharap kedatangan SBY di Kendal dapat berdampak positif pada elektabilitas Partai Demokrat di Kendal sehingga target yang diinginkan DPC Partai Demokrat Kendal dapat tercapai.

“Selamat datang Bapak SBY di Kendal, ini kehormatan bagi kami karena beliau mau berkunjung di Kendal. Sebenarnya waktu itu kami yang mengajukan beliau datang ke Kendal dan alhamdulillah dapat disetujui. Harapannya bukan kali ini saja Bapak SBY datang kesini kedepan semoga ada kesempatan lagi, kami juga berharap secara politis dapat menaikan elektabilitas Demokrat di Kendal,” ujarnya.(fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments