Radar Kendal

Waskita Perbaiki Jalan

Waskita Perbaiki Jalan

JALAN – PT Waskita saat memperbaiki jalan rusak di sejumlah titik.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – PT Waskita Karya melakukan perbaikan jalan rusak di sejumlah titik. Perbaikan mulai dari jalan provinsi, kabupaten hingga jalan desa yang dilalui armada PT Waskita dalam pembagunan tol.

Hal itu dibenarkan Ronal Aldeiano, kepala Administrasi kontrak PT Waskita karya. Kata dia, dalam beberapa bulan ini selain mengejar target juga melakukan perbaikan jalan yang rusak di sejumlah titik, mulai jalan provinsi, kabupaten hingga jalan desa. Seperti Jalan Bringin Raya, Jalan Plantan, Magelung, Rejosari, Sumbersari dan masih banyak lagi yang sudah diperbaiki. Termasuk fasum fasos juga sudah dikerjakan.

“Selain kami melakukan perbaikan jalan yang dilalui untuk proyek jalan tol, kami juga pasti akan melakukan perawatan terhadap jalan. Setelah selesai kami juga akan melakukan perbaikan lagi atas dampak kerusakan akibat pembangunan proyek sampai dengan jalan tol selesai,” katanya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir atas kerusakan jalan akibat armada PT Waskita karena pihaknya bertanggung jawab untuk memperbaikinya.

“Kami sudah ada komitmen dengan pemerintah daerah terkait jalan yang dilalui kendaraan proyek kami jika rusak akan kami perbaiki sampai dengan tol selesasi sehingga jalan yang awalnya bagus akan bagus lagi,” pungkasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments