Radar Pendidikan

BEM AAK Peringatan Isra’ Mi’raj

BEM AAK Peringatan Isra Miraj

PENGAJIAN – Kegiatan pengajian peringatan isra’ mi’raj AAK Pekalongan, Selasa(10/04).
EKA ISDITYA / RADAR PEKALONGAN

WIRADESA – Badan Eksekutif Mahasiswa Akademi Analis Kesehatan (BEM AAK) Pekalongan menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1439 Hijriyah, Selasa Malam (10/03). Kegiatan tersebut salah satu dari program kerja BEM AAK Pekalongan tahun 2018.

Hal itu dibenarkan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AAK Pekalongan, Panji Saputra. Kata dia, dalam kegiatan di Kampus 1 AAK Pekalongan, pihaknya mengundang Ustadz Zaenudin dari Wiradesa untuk mengisi ceramah atau mau’idhoh khasanah.

“Alhamdulillah peserta yang datang sesuai target. Kebetulan dari institusi yang hadir diwakili oleh Pudir III (Pembantu Direktur III) karena Direktur berhalangan hadir,” ujar laki-laki asal Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini.

Dalam kegiatan nan khidmat tersebut, Ustadz Zaenudin memberikan materi terkait perjalanan Isra’ Mi’raj yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW. Melalui materi tersebut, besar harapan para mahasiswa dapat meningkatkan kecintaannya kepada Nabi Muhammad SAW.

Selain diisi dengan mauidhoh khasanah, Tim Rebana AAK Pekalongan juga turut tampil sebagai pra acara. “Alhamdulillah acara lancar, teman-teman AAK banyak yang ikut tampil. Selain tim rebana, pembacaan tilawatil quran juga dari mahasiswa AAK semester 2,” tuturnya. Usai mauidhoh khasanah, panitia juga menyediakan doorprize untuk menambah antusias pengunjung. Pihak panitia mengungkap, peran serta para peserta yang merupakan mahasiswa Akademi Analis Kesehatan (AAK) Pekalongan dari berbagai semester cukup antusias. “Semoga setelah ini teman-teman mahasiswa bisa lebih aktif lagi,” pungkas Panji. (mg5)

Penulis: Eka Isditya | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments