Radar Kendal

Persik Kendal Libas PSIM Jogyakarta 2-0

PSIM Yogyakarta Dilibas 2-0

MENANG – Laga uji coba Persik Kendal menang dengan skor 2-0 hadapi PSIM Jogjakarta.
NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN

*Laga Uji Coba

KENDAL – Laga uji coba Persik Kendal berhadapan dengan PSIM Jogjakarta digelar di stadiun Utama Kendal, selasa (10/4) sore. Dalam laga tersebut Persik Kendal berhail melibas skor 2-0 dari tim kesebelasan tamu. Cacomba dan Budiawan merupakan pemain yang berhasil membawa kemenangan Persik.

Pelatih Persik Kendal Eduard Tjong mengatakan, Persik meraih kemenangan dengan skor yang meyakinkan, seluruh strategi telah terpenuhi namun ia mengaku bahwa masih terdapat miss dan memerlukan adaptasi antar pemain.

“Kemenangan ini dengan skor yang meyakinkan, seluruh taktik berjalan dengan sempurna meski saya akui terdapat beberapa miss karena kita masih memerlukan adaptasi antara beberapa pemain khususnya pemain baru dengan lama,” kata dia.

Sementara jalannya pertandingan terlihat Persik lebih banyak mendapatkan peluang hanya saja penyelesaian akhir yang tidak baik membuat babak pertama berakhir dengan skor kaca mata. Sedangkan Papan skor mulai berubah ketika tim usai turun minum atau babak ke dua Cacomba mencetak dimenit ’49 dan Budiawan dimenit ’69.

Jelang menghadapi Liga 2 yang akan bergulir pada tanggal 21 April Eduard Tjong merasa struktur tim anak asuhnya sudah dapat bersaing dalam liga tersebut. Saat ini dia hanya akan berfokus pelatihan dan pematangan strategi bukan pada pencarian pemain.

Sementara Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku pada laga uji coba tersebut tidak mencari kemenangan dikarenakan saat ini sedang berfokus untuk mencari struktur tim yang baik karena hampir keseluruhan merupakan pemain seleksi yang dibawa oleh PSIM. (nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments