Radar Batang

Polsek Batang Beserta Bhayangkari Sambangi Rumah Huda

Tumor Mata Huda

KUNJUNGI – Jajaran anggota Polsek Batang Kota beserta Bhayangkari kunjungi kediaman Huda Nur Rasyid (5).
M Dhia Thufail

Tumor Mata Huda Telah Dioperasi

Huda Nur Rasyid (5) Anak semata wayang dari pasangan Ruslan Abdul Gani (34) dan Patimah (29) yang bocah menderita kanker kulit dan tumor mata baru saja menjalani operasi tumor pada mata sebelah kanannya, di RSUP Dr Kariadi, Semarang.

Jajaran anggota Polsek Batang Kota didampingi pengurus Bhayangkari, Jum’at (6/4) siang mengunjungi kediaman Huda dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Kota, AKP Asfauri tersebut. Pada kunjungan itu, rombingan menyerahkan sejumlah bantuan untuk meringankan beban orang tua Huda.

Menurut Kapolsek, bantuan tersebut diperoleh dari hasil infaq personel Polsek Batang Kota yang dikumpulkan setiap hari Kamis.

“Kami menyebutnya Kamis Berdzikir. Selesai apel kamis pagi, anggota diwajibkan untuk mengenakan kopyah putih dan menyelenggarakan Dzikir bersama di Mapolsek. Dalam kegiatan tersebut, anggota juga diwajibkan untuk berinfaq dan kemudian disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan”, terang Kapolsek.

Selain program Kamis Berdzikir, Polsek Batang Kota juga aktif melakukan patroli pada jam-jam rawan, pada dini hari. “Usai kegiatan patroli, kemudian dilanjutkan sholat subuh berjamaah, dengan warga dimasjid yang kita singgahi,” tandasnya.

Sementara itu, Abdul Gani ayah Huda menyatakan sempat terkejut dengan kedatangan anggota Polisi Polsek Batang Kota tersebut.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek beserta anggotanya, yang telah ikut prihatin dengan kondisi penyakit yang di derita oleh anakanya.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek beserta anggotanya. Semoga dengan bantuan yang telah diserahkan ini, bisa membantu kesembuhan penyakit anak kesayangan satu satunya saya,” tandasnya. (fel)

Penulis: M. Dhia Thufail & Redaktur: Dony Widyo

Facebook Comments