Radar Kendal

Peringati Perhutani 57

Budi Santosa, Kasi SDM dan Umum KPH Kendal

Budi Santosa, Kasi SDM dan Umum KPH Kendal

Dalam rangka memperingati hari jadi Perum Perhutani yang ke-57, KPH Kendal mengadakan serangkaian bhakti sosial dari pemberian santunan kepada pegawai yang sakit hingga beasiswa bagi anak pegawai yang berprestasi dan jalan sehat pada Kamis (29/3).

Hal itu dibenarkan Kasi SDM dan Umum KPH Kendal, Budi Santosa. Kata dia, memperingati hari Amal Bhakti Rimbawa atau hari jadi Perum Perhutani pihaknya mengadakan beberapa kegiatan sosial dan olahraga yang diikuti seluruh pegawai KPH Kendal.

“Kenapa namanya Amal Bhakti Rimbawa karena kerja kami ini lebih banyak di hutan dan bergelut dengan hutan maka namanya Rimbawa. Ada banyak kegiatan yang kami laksanakan,” ungkapnya.

Ia menuturkan bahwa kedepan berharap semua karyawan atau pegawai dapat berkontribusi dengan baik bagi KPH Kendal dan dapat mengembalikan kejayaan Perhutani seperti dahulu. Selain itu, dapat mengevaluasi diri dari pengalaman yang sudah-sudah dan mampu menatap masa depan.

“Kondisi Perhutani saat ini tidak dapat dibandingkan dengan dulu namun bukan berarti tidak dapat kembali jaya. Harapannya kami semua dapat berjuang bersama meraih apa yang menjadi targetan kami,” pungkasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments