Radar Kajen

Lawan Ketapang, Pekalogan Menang

PELTI Pekalongan

BERTUKAR – PELTI Pekalongan dan PELTI Ketapang Kalimantan Barat bertukar cinderamata usai melakukan pertandingan persahabatan.
MUHAMMAD HADIYAN

Pengurus WTC Persatuan Lawn Tennis Indonesia (PELTI) Pekalongan melakukan pertandingan persahabatan degan PELTI Ketapang, Kalimantan Barat. Pertandingan yang berlangsung di GOR PELTI Ketapang, kemarin, dimenangkan oleh Pekalongan dengan skor 7-4.

A Failasuf selaku donatur dan koordinator pertandingan persahabatan tersebut, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahim dan menjalis persahabatan antar PELTI. Sehingga, dapat mengetahui kemampuan tenis di daerah-daerah lain.

“Selain itu, pertandingan ini juga sekaligus untuk melihat potensi wisata daerah Kalimantan dan menjalin potensi bisnis yang ada di daerah setempat,” terang Failasuf, kemarin.

Ia berahap, pertandingan ini semakin menambah semangat olahraga di Kabupaten Pekalongan, serta meningkatkan hubungan baik antar PELTI di seluruh Indonesia.

“Sehingga, ke depan bisa semakin mudah bekerjasama dalam bidang apapun yang positif. Kami juga berharap ada kunjungan balik dari PELTI Ketapang ke Pekalongan,” terangnya.

Pertandingan persahabatan itu berakhir cukup seru dengan total skor 7-4, dimenangkan Pekalongan. Selesai pertandingan, masing-masing pihak memberikan penghargaan kenang-kenangan atau cinderamata. (yan)

Penulis: M. Hadiyan & Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments