Lain-lain

Jika 5 Tanda ini Ada pada Pasanganmu, Artinya Dia Setia!

Mempunyai pasangan yang setia dan enggan berpaling dari kamu pasti rasanya membahagiakan, bukan? Hubungan kalianpun pasti akan terasa nyaman dan tidak akan pernah cemas akan hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti yang kita ketahui kesetiaan adalah pondasi dari sebuah hubungan dan akan menghadirkan kebahagiaan.

Nah berikut ini beberapa gambaran yang menunjukan bahwa kekasihmu setia dan tak akan berpaling dari kamu..

Dia selalu bisa membuatmu tertawa

Kalau dia memang tulus mencintaimu maka dia akan selalu berusaha untuk membahagiakanmu. Berbagai cara dilakukannya untuk membuatmu tertawa. Tawamu adalah kebahagiaannya.

Ketika Masalah datang dia membantumu

Ketika muncul masalah, dia bukan tipe orang yang kabur begitu saja. Malah, dia akan membantumu dan bersama-sama mencari jalan keluarnya. Masalah pun bisa beres dengan tetap berpikir jernih. Apapun bisa ia lakukan untuk membuatmu merasa lebih baik.

Setiap berjanji tak pernah mengingkari

Bukan cuma janji manis di mulut saja. Saat sudah membuat sebuah janji, dia akan selalu berusaha untuk menepati. Sekalipun ada halangan yang membuatnya tak bisa menepati janjinya, dia akan selalu memberi penjelasan padamu.

Dia minta maaf jika salah

Hanya pria paling pemberani yang mau meminta maaf saat berbuat salah. Dengan jantan, dia akan mengakui kesalahannya kalau dia melakukan sebuah kesalahan. Pria seperti ini sangat layak untuk diperjuangkan.

Dia memperlakukan keluargamu dengan baik

Untuk mengenal seberapa baik hatinya, perhatikan caranya memperlakukan orang-orang terdekatmu. Kalau dia bisa memperlakukan keluargamu dengan baik, rasanya dia tak akan berpaling darimu.

Dia memperhatikan hal-hal kecil tentang dirimu

Dia tahu persis soal hal-hal kecil dan sederhana tentang dirimu. Mulai dari soal kebiasaan makan hingga apa yang kamu sukai dan tak kamu sukai. Lebih dari itu, ia juga sering memujimu untuk setiap perubahan kecil.

Sumber: Tampilcantik
Editor: Khoirunnisa'(SMK ISHTHIFAIYAH NAHDLIYAH KOTA PEKALONGAN)

Facebook Comments