Metro Pekalongan

PCNU Berharap Kota Pekalongan semakin Jaya dan Mandiri

H Muhtarom, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pekalongan

H Muhtarom, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pekalongan

UCAPAN selamat Hari Jadi ke-112 untuk Kota Pekalongan tahun 2018 disampaikan banyak kalangan. Salah satunya disampaikan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Pekalongan H Muhtarom.

Di hari ulang tahunnya yang ke-112 ini, Kota Pekalongan diharapkan semakin jaya, semakin mandiri, dan semakin bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya. Baik itu dalam hal ekonomi, kesejahteraan, maupun dalam hal moralitas. “Semoga lebih baik dari yang kemarin-kemarin,” ungkap Muhtarom, kemarin (1/4).

Muhtarom menambahkan, PCNU Kota Pekalongan mengharapkan ke depannya terus terjalin sinergitas yang baik antara Pemkot Pekalongan dengan PCNU Kota Pekalongan dalam berbagai hal. Terutama dalam mendorong dan memberdayakan masyarakat supaya lebih mandiri dari sisi ekonomi.

“Tak kalah penting pula, semoga lebih taat dari sisi agama, dari sisi pendidikan juga jauh lebih baik, infrastruktur juga lebih baik,” tuturnya.

“Harapannya, segala permasalahan-permasalahan yang ada di Kota Pekalongan bisa diatasi bersama, demi semakin majunya Kota Pekalongan, demi menuju kejayaan di masa yang akan datang,” imbuh Muhtarom. (way)

Penulis: Wahyu Hidayat | Radar Pekalongan
Redaktur: Abdurrahman

Facebook Comments