Lain-lain

Selain Digunakan pada Ketiak, Ini lho Kegunaan Deodorant!

Umumnya deodorant kita pakai setelah selesai mandi ataupun saat akan pergi keluar. Karena deodorant memiliki kegunaan untuk mengatasi masalah keringat yang berlebih dan mengurangi bau badan seseorang. Tetapi, tahukah kalian jika deodorant bisa dipkai untuk kegunaan lain? Nah jika kamu belum tahu, kamu wajib mengetahuinya sekarang. Yuk kita lihat kegunaan deodorant selain untuk ketiak..

Mengatasi Minyak Yang Berlebihan Pada Kulit Wajah

Deodorant berperan untuk menjaga ketiak tetap kering dang mengontrol minyak yang berlebihan pada kulit. Nah untuk mengatasi minyak yang berlebihan pada kulit wajah kamu bisa menggunakan deodorant dengan cara mengoleskannya pada pipi, hidung, dan kening, dan hal ini juga bisa membantu mengeringkan jerawat lho!

Mencegah Kulit Kaki Melepuh

Untuk mencegah kulit kaki lecet bisa dengan deodorant sebagai solusinya. Caranya cukup oleskan deodorant pada titik yang biasanya membuat kaki kamu lecet, dengan begini akan mencegah gesekan yang akan membuat kaki kamu lecet.

Mencegah Lecet

Ada kalanya kita memakai celana yang terlalu ketat, sehingga membuat bagian paha bagian dalam menjadi lecet karena gesekan. Untuk mencegahnya kamu bisa menggunakan deodorant, kamu bisa mengoleskan deodorant pada paha bagian dalam secukupnya untuk mencegah lecet.

Sumber: Tampilcantik
Editor: Khoirunnisa'(SMK ISHTHIFAIYAH NAHDLIYAH KOTA PEKALONGAN)

Facebook Comments