Lain-lain

Fakta Menarik tentang Cinta yang Jarang Diketahui

Tahukah kamu, bahwa emosi terkuat manusia adalah cinta? Karena dengan adanya cinta, akan membuat manusia dekat satu sama lain dan menjalin hubungan diantara mereka. Sesuai dengan kepercayaan setiap orang, cinta adalah sesuatu yang tidak bisa diukur. Bagaimana lagi kamu akan menjelaskan perasaan yang dialami seorang ibu terhadap anaknya? Keinginan untuk melindungi anak dari segala bentuk bahaya yang akan datang adalah bawaan di dalam dirinya.

Sejatinya, cinta adalah sesuatu yang ditemukan di tempat yang paling tak terduga. Cinta inilah yang mengikat pasangan bersama dan membuat mereka mengikat ikatan pernikahan. Selama bertahun-tahun, itu adalah cinta yang membuat mereka tinggal dalam pernikahan suci dan memulai sebuah keluarga bersama.

Berikut adalah fakta tentang cinta, yang tidak banyak orang ketahui…

Sulit untuk Menyembunyikan

Kamu harus sadar betapa sulitnya menyembunyikan hubungan kamu ar dari orang lain. Melakukan upaya untuk menyembunyikan hubungan kamu dari dunia benar-benar meningkatkan perasaan romantis yang kamu miliki terhadap satu sama lain.

Bersyukur dalam Cinta

Sejak kecil kita telah diajari bahwa seseorang harus bersyukur sebagai tindakan sopan terhadap orang yang telah melakukan kebaikan bagi kamu. Namun, fakta ini mengubah dirinya sendiri saat ‘orang’ itu adalah seseorang yang kamu cintai. Penelitian telah menunjukkan bahwa mengungkapkan rasa syukur terhadap seseorang yang kamu cintai akan membuat kamu merasa baik dan membuat kebahagiaan kamu datang secara cepat.

Obsesi tentang Orang yang Kamu Cintai

Mencintai mengubah seseorang secara emosional dan hormonal. Hal ini memicu jatuhnya tingkat serotonin. Seperti yang kita tahu, rendahnya serotin adalah gejala OCD. Oleh karena itu, tidak akan terlalu sulit untuk mengatakan bahwa jatuh cinta mungkin akan membuat kamu terobsesi dengan pasangan kamu.

Dorongan Mendapatkan Hubungan Romantis Secara Biologis

Keinginan untuk menjadi cinta dan dicintai itu primitif dan sangat normal. Karena emosi tersebut berada di luar kendali dan sulit untuk ditahan. Berlawanan dengan kepercayaan populer, dorongan untuk dicintai dominan untuk periode kehidupan pria yang lebih tinggi dibandingkan dengan keinginan untuk menikmati aktivitas seksual.

Pria Lebih Emosional dalam Hubungan

Saat pria jatuh cinta, mereka menjadi lebih emosional daripada pasangan wanita mereka. Itulah sebabnya mereka lebih buruk secara emosional saat sebuah hubungan berakhir.

Sumber: Tampilcantik
Editor: Khoirunnisa'(SMK ISHTHIFAIYAH NAHDLIYAH KOTA PEKALONGAN)

Facebook Comments