Radar Bisnis

Laris Manis Dibeli

Kaos Anniversarry Kota Pekalongan yang ke 112

BERFOTO – Kaos Anniversarry Kota Pekalongan yang ke 112.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Megonopakora, kaos khas budaya Pekalongan memproduksi kaos anniversarry Kota Pekalongan sebanyak 100 pcs. Kaos exclusive ini laris manis dibeli.

Demikian disampaikan Owner Goedang Kaos Pekalongan, Muhammad Teguh Pujianto kepada Radar, Minggu (1/4). “Tidak sekadar membeli kaos bagus tetapi juga belajar mengenai apa filosofi dalam kaos tersebut,” ungkapnya.

Setiap tahun megonopakora selalu melaunching kaos hari ulang tahun Kota Pekalongan.

Kaos yang laris dibeli ini pada ulang tahun yang ke 112 mengangkat tema Harmoni Pekalongan. Harmoni Pekalongan ini bercerita mengenai budaya dan berbagai corak Pekalongan.

Kaos yang didesain Megonopakora ini tidak lepas dengan tiga etnis budayanya, Arab, Jawa, dan Thionghoa. Pada desain akan dibahas motif, icon, dan warna. “Harapan saya tersampaikan melalui motif Pekalongan tidak terlepas dengan tiga etnis budaya Arab, Jawa, Thionghoa. Tiga pola itu melebur menjadi satu dalam keharmonisan warna dan bentuk, dan pastinya spirit keberagaman dan perdamaian. Kemudian kaos anniversary ini memunculkan beberapa icon monumental seperti icon monumen tiga Oktober, ikan dan ombak, liong, benteng, dan Jembatan Lodge yang semua icon tersebut memiliki makna,” pungkas Teguh. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments