Radar Kajen

Kantor PT Djahidin Universal Tours Diresmikan

PT Djahidin Universal Tours

POTONG PITA – Direktur PT Djahidin Universal Tours Jakarta, Tarmizi Djahidin disaksikan Muspika dan tamu undangan tengah memotong pita sebagai simbolis diresmikannya Kantor Perwakilan Djahidin Univrsal Tours Jawa Tengah di jalan Raya Karanganyar Komplek Ruko Perum Titian Asri.
TRIYONO

Biro Perjalan Umroh Terpercaya

Kantor Perwakilan PT Djahidin Universal Tours wilayah Jawa Tengah, Jumat (30/3) diresmikan. Kantor yang beralamat di Jalan Raya Karanganyar, Komplek Ruko Perum Titian Asri Karanganyar melayani berbagai paket Umroh.

Peresmian Kantor Perwakilan Jawa Tengah dihadiri oleh alumni jamaah Umroh PT Djahidin Universal baik dari Kota Santri, Batang, Pemalang dan lainnya. Secara simbolis peresmian ditandai dengan pengguntingan pita peresmian Kantor Perwakilan oleh Dirut PT DJahidin Universal Tours Jakarta, Tarmizi Djahidin didampingi Manager Perwakilan Jawa Tengah, Riyanto, S.Pd.I dan disaksikan Muspika Karanganyar, serta Perwakilan dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pekalongan.

Sebelum peresmian dilakukan penandatanganan MoU PT Djahidin Universal Tours.

Manager Kantor Perwakilan PT Djahidin Universal Tours Jawa Tengah, Riyanto SPdI, menyampaikan bahwa untuk bisa mendirikan Kantor Perwakilan di Kabupaten Pekalongan tidak semudah membalikan tangan. Namun ini semua harus dilalui dengan semangat dan penuh kerja keras.

“Meskipun banyak kendala, namun alhamdulillah sekarang Kantor Perwakilan PT Djahidin Universal Tour hari ini (Jumat 30/3, kemarin) bisa diresmikan,” terangnya.

Dengan diresmikannya Kantor Perwakilan Jawa Tengah di Kabupaten Pekalongan, lanjut dia, maka akan mempermudah layanan masyarakat terutama bagi yang melaksanakan Umroh.

“Meskipun baru buka Kantor Perwakilan, namun untuk Umroh sudah banyak alumni Jamaahnya baik dari Kabupaten Pekalongan, Batang dan sekitarnya. Itu membuktikan bahwa antusias dan tingkat kepercayaan masyarakat cukup tinggi,” imbuhnya.

Sementara Direktur PT Djahidin Universal Tours Jakarta, Tarmizi Djahidin, menyampaikan bahwa peresmian Kantor Perwakilan Jawa Tengah ini untuk yang kesekian kalinya, setelah di beberapa daerah seperti di Kalimantan Barat, Riau, Palembang, Banten dan luar Jawa Lainnya. Mudah-mudahan dengan diresmikan Kantor Perwakilan ini animo masyarakat makin tinggi.

“Sebelum adanya kantor resmi ternyata sudah banyak simpati, kepercayaan dari masyarakat yang menggunakan jasa travel kita. Nah, hendaknya dengan adanya kantor perwakilan yang representatif ini sehingga dapat terus meningkatkan animo masyarakat Pekalongan khususnya, dan Jawa Tengah pada Umumnya,”ujarnya. (yon)

Penulis: Triyono & Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments