Radar Kendal

2017, 1000 Jamaah Umroh Diberangkatkan

2017, 1000 Jamaah Diberangkatkan

MANASIK – Kegiatan manasik umroh yang diadakan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Dewangga Lil Hajj Wal Umroh merupakan salah satu biro perjalanan haji dan umroh di Kendal yang sudah terdaftar secara resmi di Kemenag sejak tahun 2013. Biro haji dan umroh ini ternama pula di kota Beribadat tersebut.

Untuk tahun 2017, pihaknya sudah memberangkatkan 1000 lebih jamaah umroh dan lebih 50 jamaah haji plus ke tanah suci. Selama ini pihaknya memberangkatkan 2-3 kloter jamaah umroh setiap bulannya dan belum pernah terjadi pembatalan pemberangkatan.

Hal itu dibenarkan Kepala Cabang Dewangga Lil Hajj Wal Umroh, Setia Dharma. Kata dia, saat ini perkembangan Dewangga semakin baik dibuktikan dengan semakin banyaknya jumlah jamaah umroh setiap kloter.

“Setiap bulan kami dapat memberangkatkan 2-3 kloter. Untuk 1 kloter sekitar 40 jamaah, dan Alhamdulillah peminatnya semakin banyak,” ungkapnya.

Dewangga siap menjamin jamaahnya berangkat umroh dengan 5P yakni pasti bironya, pasti ijinnya, pasti visanya, pasti maskapainya dan pasti hotelnya. Dharma sapaan akrabnya menambahkan bahwa dengan 5P tersebut jamaah sudah dijamin pasti berangkat dan dilayani dengan baik saat berada ditanah suci.

“Kami menyadari sekarang ini banyak masyarakat yang khawatir lantaran banyak diluar sana biro perjalanan haji dan umroh gagal memberangkatkan jamaahnya. Namun tenang saja dengan 5P dapat dipastikan jamaah Dewangga berangkat umroh apalagi kami sudah punya jadwal pemberangkatan selama 1 tahun,” pungkasnya. (fik)

Penulis: Akhmad Taufik | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito

Facebook Comments