Radar Bisnis

Sajikan Milkshake Aneka Rasa

Realmix Milkshake

BERFOTO – Karyawan Realmix Milkshake Kota Pekalongan, Muhammad Yahya menyajikan milkshake kepada pelanggan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Realmix Pekalongan Medono Jalan Urip Sumoharjo Kota Pekalongan menyajikan milkshake dengan aneka varian rasa, dengan kelezatan dan kesegaran nyata.

Kesegaran berasal dari susu yang dipadukan dengan buah dan gula asli. Harganya relatif terjangkau untuk semua kalangan.

Demikian disampaikan Owner Realmix Kota Pekalongan, Opi Ahlan kepada Radar Pekalongan, Selasa (27/2). “Milkshake Realmix adalah minuman yang menyehatkan dan menyegarkan.

Dengan porsi sebanyak 650 cc dan kemasan yang apik juga ramah lingkungan (paper cup), perpaduan susu dan buahnya pilihan,” terangnya.

Dari banyaknya Warung Kopi yang sedang menjamur saat ini, Realmix berani anti mainstream untuk mengeksplor minuman dengan bahan utama susu Sapi. “Saat ini sudah mulai bermunculan kompetitor sejenis Realmix. Hal ini menjadi penyemangat kami untuk mengeksplor lebih banyak lagi minuman susu. Semoga menjadi daya tarik pengusaha muda Pekalongan lainnya untuk mengembangkan bisnis minuman,” tuturnya.

Karyawan Realmix Pekalongan, Muhammad Yahya menambahkan ada tiga belas rasa milkshake di tempat kami yakni avocado, banana, dates, chocolate, choco banana, choco caramel, coffe, green tea, jackfruit, mango, oreo, strawberry, dan vanilla.

Kebanyakan pembeli memesan milkshake di Realmix yakni varian rasa cokelat, oreo, alpukat, dan stroberi. Kesegaran milkshake di Realmix memili daya tarik tersendiri.

“Milkshake di tempat kami rasanya lebih enak, untuk rasa buah kami tidak memakai powder atau perasa, kami gunakan buah asli dengan kualitas pasti. Pelanggan dapat menikmati kesegaran milkshake, minuman lezat, sehat, dan segar ini dalam cup ukuran besar, manisnya tak terlupakan dan mengenyangkan,” katanya.

Selain di Medono, pihaknya buka di Jalan Kartini Kota Pekalongan. Setiap harinya buka mulai pukul satu siang sampai dengan sepuluh malam. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments