Radar Bisnis

Cooking Habie Baru Buka di Pekalongan

Cooking Habie

PELAYANAN – Karyawan Coocing Habie Pekalongan sedang melayani pelanggan di Food Market Pekalongan, Selasa (27/2).
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Cooking Habie baru buka di Food Market Kota Pekalongan dengan menyajikan menu rice cup dan bento yang lezat, Selasa (27/2). Disana menyediakan menu makan hemat, sehat, dan lezat yang disajikan secara fresh dengan layanan take away.

Demikian disampaikan Owner Cooking Habie, Trias Arditya kepada Radar. “Layanan take away oleh Cooking Habie ini untuk memanjakan pembeli. Kami kemas makanan yang dipesan dengan rice cup dan box bento sehingga makanan akan mudah dibawa berpergian,” terangnya.

Trias, sapaan akrabnya menyampaikan sajian menu di Cooking Habie yakni rice cup chicken dengan bumbu teriyaki, blackpaper, chicken mushroom, dan barbeque. Untuk bento ada pilihan tambahan nugget, chicken wing, somay, dan tempura.

“Untuk menikmati sajian rice cup hanya merogoh kocek Rp15.000 dan bento Rp20.000 sampai dengan Rp22.000 dengan free minuman. Pemesanan area Kota Pekalongan dengan minimal tiga box bebas ongkos kirim,” imbuhnya.

Dalam seporsi rice cup berisi nasi, salad dari kol dan wortel yang diberi saos dan mayonais, dan olahan chicken dengan taburan wijen. Rasa olahan chicken yang gurih dan salad segar menggugah selera penikmatnya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati sajian menu di Cooking Habie Food Market Pekalongan Jalan KHM Mansyur No 86, Kota Pekalongan ini menyediakan rest area untuk beristirahat ketika perjalanan jauh sembari menikmati sajian menu di Cooking Habie. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments